Warga Desa Muara Maung Beri Dukungan untuk Bursah-Parhan

Paslon Bursah (kemeja putih) saat menyapa dan bersalaman dengan pedagang di Lahat. (foto-robby/koransn.com)

Lahat, KoranSN

Masyarakat Desa Muara Maung Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat menyatakan dukungannya untuk pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat Bursah-Parhan pada pilkada Lahat, 27 Juni mendatang. Hal ini diungkapkan warga saat pasangan tersebut melalui timnya mendatangi desa mereka, Selasa (27/3/2018).

Pantauan SN, agenda kampanye dialogis tanpa dihadiri oleh pasangan Bursah-Parhan, namun acara masih tetap berjalan lancar dan meriah. Kehadiran Bursah-Parhan diwakili oleh Ketua Tim Relawan Pemenangannya, Rizal Enani.

“Selamat datang kepada rombongan perwakilan Paslon Bursah-Parhan dalam rangka Kampanye dialogis di desa kami, untuk bersilaturrahmi sekaligus menyampaikan visi-misi dan program,” kata salahsatu tokoh masyarakat Desa Muara Maung, Amat.

Baca Juga :   Badko HMI Tagih Janji Jokowi-JK

“Kami masyarakat Desa Muara Maung berkomitmen untuk mendukung memenangkan Paslon Bursah-Parhan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat,” ujarnya.

Sementara itu, sambutan dari Paslon Bursah-Parhan yang di sampaikan oleh Rizal Enani selaku Ketua Tim Relawan mengucapkan terima kasih atas sambutan masyarakat Desa Muara maung yang menginginkan kemenangan paslon Bursah-Parhan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat.

Rizal Enani juga mengucapkan permohonan maaf kepada masyarakat atas ketidak hadiran Paslon Bursah-Parhan pada acara kampanye dialogis, Selasa (27/3/2018). “Kehadiran kami disini siap untuk mensosialisasikan visi-misi dan program dari Paslon Bursah-Parhan yang alhamdulillah sudah didengar dan sudah di terima oleh masyarakat Desa Muara Maung,” kata Rizal.

Baca Juga :   Akui Kalah di Pilgub Sumsel, Aswari Ajak Paslon Lain Legowo

“yang jelas disini kami kembali sampaikan bahwa jika Paslon nomor urut 4 terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat, tetap berkomitmen akan mensejahterakan masyarakat di semua sektor, baik itu di bidang pertanian, keagamaan, pendidikan, kesehatan, kewirausahaan dan lain sebagainya, yang pastinya akan menurunkan tingkat kemiskinan dan mengurangi angka pengangguran di Kabupaten Lahat,” ungkapnya. (rob)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Didukung 9 Parpol, Ratna-Suwarti Harapkan Mesin Partai Bergerak Hingga ke Pelosok

Musirawas, koranSN Dukungan partai politik (Parpol) ke pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas …