Sabtu , Oktober 20 2018
Home / Gema Sriwijaya / Warga Desa Sugihan Ajukan Pembangunan Jalan

Warga Desa Sugihan Ajukan Pembangunan Jalan

Bupati Muara Enim saat menghadiri peringatan Isra Miraj Nabi Muahmmad SAW di Desa Sugihan. (foto-yudi/koransn.com)

Muara Enim, KoranSN

Bupati Muara Enim Ir. H. Muzakir SaiSohar menghadiri Peringatan Isra Miraj Nabi Muahmmad SAW di Desa Sugihan Kecamatan Rambang, Kabupaten Muara Enim di Masjid Jami Darussalam, kemarin.

“Agenda Isra Miraj merupakan wujud visi dan misi Kabupaten Muara Enim yang berupa Agamis, melalui momen Isra Miraj Nabi Muhammad SAW kita tingkatkan amal baik, perilaku kita,”ujar Muzakir.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Desa Sugihan mengajukan permohonan pembangunan jalan desa yang rusak parah akibat curah hujan yang mingkat dan menyebabkan kontur tanah tergerus membuat jalan berlobang.

Baca Juga :   Sah! Askolani-Slamet Pemenang Pilkada Banyuasin

Bupati Muara Enim mengapresiasi atas kegiatan positif yang diselenggarakan dalam rangka Isra Miraj Kabupaten Tahun 2018, sesuai Visi dan Misi Kabupaten yaitu “Agamis” masyarakat desa berbondong pergi kemasjid, ini hal yang baik, sebagai umat islam yang berbudi pekerti luhur.

“Dihimbau kepada warga masyarakat gunakan hak pilihnya dalam pemilihan Bupati Tahun 2018 tepatnya 27 Juni 2018, sebagai warga negara yang baik, gunakan hak pilih untuk mensukseskan pesta demokrasi,”kata Muzakir

Disisa akhir jabatannya, Muzakir menyampaikan akan anggarkan untuk pembangunan jalan desa Kecamatan Rambang, akan segera diperbaiki, dan untuk peralatan alat berat saya usahakan akan membantu, sehingga warga masyarakat bisa betul-betul menerima fasilitas jalan yang baik, guna kelangsungan ekonomi warga desa. (yud)

Baca Juga :   Hari Ini, 5 Balon Bupati dan Wabup Datangi Partai Golkar OKI
CGV Cinemas Segera Hadir di Lantai 3 PTC Mall Palembang

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Hj Heriyati Askolani Tutup Usia

Banyuasin, KoranSN Hj Heriyati Askolani AMD binti Saari, istri Bupati Kabupaten Banyuasin H Askolani, Kamis ...

error: Content is protected !!