Warga Jalan Kartini Minta Dipasang Lampu Jalan

.Jalan Kartini malam hari

Prabumulih, SN

Warga Jalan Kartini Kelurahan Sukajadi Kecamatan Prabumulih Timur  keluhkan minimnya lampu jalan di Jalan Kartini akibatnya jika malam hari para pengguna jalan harus extra hati hati terutama bagi  pejalan kaki. Herannya jalan tersebut terkesan kurang diperhatikan ini terbukti sudah bertahun tahun belum juga ada perubahan sama sekali Hal ini dikatakan  warga setempat  Aditya kepada awak media Minggu (21/6).

“Bayangkelah pak minimnya penerangan ini la lamo terjadi, apolagi di ujung jalan Kartini deket jalan nigata, gelap gulita,” ujar Aditya.

Ia prihatin dengan kondisi ini masalahnya ujung Jalan Kartini ini sepi dan terdapat  TPS (Tempat Pembuangan Sementara ) sampah warga Sukajadi dan sekitarnya. Selain itu, daerah ujung jalan ini sering terjadi tindak kriminal seperti penodongan dan curas lainnya.

Baca Juga :   Market Day, Motivasi Siswa Wirausaha

“Padahal di sini (Jalan Kartini red ) ini ado rumah Ketuo DPRD Prabumulih Ahmad Palo,” lanjutnya.

Aditya berharap agar pemerintah Kota Prabumulih dapat memasang lampu jalan karena kata dia dengan adanya penerangan akan mempercantik kota Seinggok Sepemunyian ini, sarannya

Selain Aditya, seorang pemilik warung manisan dikawasan yakni  Erni juga mengeluhkan hal yang sama dan mengharapkan Pemkot dapat memasang lampu jalan agar di dibawah pimpinan Wako Ir H Ridho Yahya MM utk memasang lampu jalan agar jalan kelihatan terang dan penduduk merasa aman jika membuka warung pada malam hari. (and)

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Ishak Mekki Sosialisasi Empat Pilar di Lempuing

Lempuing, KoranSN Anggota Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI), H. Ishak Mekki kembali menggelar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.