Warga Kalidoni Dihipnotis Saat Ambil Uang di ATM

Korban saat membuat laporan di Polresta Palembang. (foto-dedy/koransn)

Palembang, KoranSN

Sri Nurasih, warga Jalan Mayor Zen Kelurahan Sei Selincah Kecamatan Kalidoni Palembang mendatangi SPKT Polresta Palembang, karena menjadi korban hipnotis saat korban berada di salah satu ATM di kawasan Jalan Mayor Zen Palembang.

Atas kejadian tersebut, korban mengaku kehilangan uang Rp 8,6 juta yang berada di dalam tabungannya.

Korban Sri Nurasih mengatakan, kejadian yang menimpanya bermula saat dirinya hendak menarik uang di ATM tersebut. Ketika berada di depan ATM, dirinya bertemu seorang pria dan seorang wanita.

“Saat itu kedua orang tersebut sempat mengajak ngobrol. Namun langsung saya tinggalkan masuk ke dalam ATM untuk mengambil uang. Namun usai mengambil uang, tiba-tiba kartu ATM macet dan tidak bisa dikeluarkan hingga salah satu pelaku mendekati saya, dan saat itulah saya tak ingat apa-apa lagi,” terangnya, kemarin.

Baca Juga :   Keterlibatan Pihak Bank Sumsel Babel Tunggu Fakta Sidang Dugaan Kasus Korupsi Kredit

Masih dikatakan korban, dirinya baru sadar sekitar 10 menit kemudian usai kedua orang yang bertemu dengannya di ATM telah pergi.

“Disaat orang tersebut pergi lalu saya mengecek saldo tabungan melalui mobile banking di handphone. Ketika itulah, uang tabungannya saya senilai Rp 8,6 juta hilang,” ujarnya.

Lanjut Korban, atas kejadian yang menimpanya tersebutlah dirinya mendatangi SPKT Polresta Palembang untuk membuat laporan kepolisian.

“Saya tidak kenal dengan dua orang yang telah menghipnotis saya tersebut. Makanya saya membuat laporan ke pihak kepolisian, berharap pelakunya dapat segara tertangkap,” tandasnya.

Baca Juga :   Kendarai Mobil Sambil Bawa 2 Pisau, Oknum Mahasiswa di Palembang Dibekuk

Sementara Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara melalui Kepala SKPT AKP Heri mengatakan, laporan korban sudah diterima oleh pihaknya.

“Laporan korban segera ditindaklanjuti dengan penyelidikan oleh Unit Reskrim Polresta Palembang,” tegasnya. (ded)

Iklan Polres Lahat

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Pukul Penjaga Malam, Anak Punk Ditusuk 5 Lobang

Lubuklinggau, KoranSN Seorang anak punk bernama Aan (31) warga Gang Betet, Kelurahan Lubuklinggau Ilir, Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.