Home / Seputar Polresta / Warga Kertapati Tewas Ditikam Pisau

Warga Kertapati Tewas Ditikam Pisau


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan

Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin Mengajak Masyarakat untuk datang Ke TPS dan menggunakan hak pilih
Ilustrasi. (foto-net)

Palembang, KoranSN

Hasan Sugianto (36), warga Jalan KI Marogan Kelurahan Kemang Agung Kecamatan Kertapati Palembang tewas ditikam senjata tajam jenis pisau saat korban sedang mengendarai sepeda motor tak jauh dari kediamannya.

Kejadian yang menewaskan korban ini terjadi, Rabu malam (6/2/2019) sekitar pukul 20.00 WIB, saat ditemukan jenazah korban terkapar bersimbah darah di dekat sepeda motornya, sementara di tubuh korban terdapat tiga luka tusukan di bagian belakang.

Kapolsek Kertapati Palembang, AKP I Putu Suryawan, Kamis (7/2/2019) mengatakan, pihak kepolisian yang mendapatkan informasi tewasnya korban langsung mendatangi lokasi kejadian. Setiba di lokasi, polisi melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi. Lalu, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bari Palembang guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Juga :   Suami Istri Tewas Dihantam Truk di Soekarno Hatta

“Dari pemeriksaan tubuh korban, kami menemukan tiga luka tusukan senjata tajam jenis pisau di belakang tubuhnya. Jadi, korban ditikam oleh pelaku dari belakang saat korban sedang mengendarai sepeda motornya,” ungkapnya.

Masih dikatakan Kapolsek, hasil penyelidikan sementara, diduga pelaku pembunuhan korban merupakan orang dekat atau kenal dengan korban. Sebab dari keterangan saksi-saksi, korban terkahir terlihat bersama dua orang pelaku yang diduga kenal kepada korban.

“Jadi untuk jumlah pelakunya diduga ada dua orang, dan kini kami masih melakukan pengejaran untuk menangkap para pelaku tersebut,” katanya.

Lebih jauh dikatakan Kapolsek, sementara dari keterangan istri korban diketahui jika korban keseharianya bekerja sebagai sopir truk.

Baca Juga :   Ditabrak Truk di Jalan Yusuf Singadekane Musi II, Wanita Hamil 2 Bulan Tewas

“Nah, apakah korban ini diduga memiliki musuh atau tidak, itu juga sedang kami selidiki. Sedangkan untuk jenazah korban, usai kejadian sudah dievakusi ke Rumah Sakit Bari Palembang. Bahkan hari ini (kemarin) jenazah korban telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,” ujarnya.

Lanjutnya, dengan adanya kejadian yang menewaskan korban maka pihaknya juga masih melakukan penyelidikan terkait motif penikaman yang dilakukan pelaku hingga membuat korban tewas.

“Motifnya masih penyelidikan, dan kini kami juga masih mengambil keterangan dari saksi-saksi dan mengembangan kasusnya guna menangkap pelaku pembunuhan korban,” tandasnya. (ded)

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Penyiram Cuka Para Dituntut Jaksa 5 Tahun Penjara

Palembang, KoranSN Jaksa Penutut Umum (JPU) Kejati Sumsel, Rabu (14/4/2019) menuntut Medy Zakfitri (42), dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.