Warga Lampung Diciduk Usai Aksi Cabulnya Dipergoki

Ilustrasi. (foto-net)

Palembang, KoranSN

Diduga sudah melakukan pencabulan terhadap anak dibawah umur, ‘D’ (25), seorang penjual somai keliling, kemarin terpaksa lama tak bisa lagi berjualan lantaran harus mempertanggungjawabkan perbuatannya dimata hukum setelah dibekuk aparat Sat Reskrim Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polresta Palembang.

Tak hanya harus mendekam di sel tahanan, ‘D’ juga harus menahan sakit setelah menjadi bulan-bulan warga yang kesal aksi cabul nya terhadap korban sebut saja Bunga (14), dipergoki warga.

‘D’ dilaporkan ke polisi dan langsung digiring petugas setelah ditangkap menuju Polresta Palembang.

Informasi yang dihimpun, setelah menerima adanya laporan dugaan tindak pencabulan terhadap anak dibawa umur, petugas langsung melakukan penyelidikan hingga berhasil menangkap ‘D’ saat berada di sebuah pondok yang lokasinya tak juah dari kediaman korban Bunga.

Baca Juga :   Warga Betung Tewas Tersengat Listrik

Ketika diamankan tersangka yang diketahui merupakan warga Tulang Bawang, Lampung ini mengaku, jika perbuatan tersebut ia lakukan bersama korban atas dasar suka sama suka alias tanpa ada unsur keterpaksaan.

“Saya dengan korban tersebut, sudah dua bulan belakangan menjalin kasih. Korban itu pacar saya, dan hubungan yang kami lakukan ini ada dasar suka sama suka, saya akan menikahi korban jika orang tua pacar saya itu merestui hubungan kami. Ya Pak!, pacar saya itu masih SMP,” katanya dengan keadaan tangan terborgol.

Dijelaskan tersangka, hubungan badan yang katanya tanpa ada unsur keterpaksaan tersebut ia lakukan disebuah pondok yang lokasinya bersebelahan dengan kontrakannya dan rumah korban.

“Ketika kami begituan, ada warga melihat dan melaporkan hubungan kami ini ke orang tua korban hingga orang tua korban melaporkan saya ke polisi. Saya baru sekali ini melakukan itu dengan korban, itupun karena korban mau saya ajak begituan” akunya.

Baca Juga :   Rebut Pistol Polisi, Bandar Sabu di Banyuasin Ditembak Mati

Sementara, Kanit PPA Polresta Palembang, Ipda Henny Kristianingsih mengatakan, jika tersangka sudah diamankan dan kini masih dalam proses pemeriksaan petugas. “Tersangka kita amankan berkat adanya laporan adanya dugaan perbuatan cabul terhadap anak dibawa umur,” singkatnya. (den)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

KPK Panggil Dua Saksi Kasus Suap Pengadaan Bansos di Jabodetabek

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Selasa (19/1) memanggil dua saksi dalam penyidikan kasus suap …