Warga Lubuk Kumbung Terima BLT DD

Bupati Muratara, HM Syarif Hidayat saat menyerahkan BLT kepada salah satu warga desa Lubuk Kumbung. (foto-sunardi/koransn)

Muratara, KoranSN

Bupati Musi Rawas Utara (Muratara) HM Syarif Hidayat menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa (DD) tahap III kepada masyarakat Desa Lubuk Kumbung, Kecamatan Karang Jaya Kabupaten Muratara, Rabu (8/7/2020).

Penyerahan BLT tersebut berlangsung di kantor Kepala Desa (Kades) Lubuk Kumbung dihadiri oleh Kepala Dinas PMDP3A Kabupaten Muratara, Camat Karang Jaya, Kapolsek Karang Jaya, Babinsa, BPD, Perngkat Desa, serta sejumlah perangkat daerah lainnya.

“BLT dari dana desa adalah salah satu contoh kepedulian Pemerintah kepada rakyatnya,” kata Syarif Hidayat.

Baca Juga :   DLHP Muratara Gunakan Alat Berat untuk Bersihkan TPS

Orang nomor satu di Bumi Beselang Serundingan mengungkapkan Desa Lubuk Kumbung sudah banyak mendapat perhatian dari Pemerintah.

“Untuk itu, tolong kepada warga agar menjaga dan memelihara apa yang telah diberikan oleh pemerintah seperti pembangunan jalan rigit beton dan memperbaiki mutu dan kualitas signal handphone (Hp) agar warga Lubuk Kumbung bisa berkomunikasi dengan baik dengan sanak saudaranya yang berdomisili di
luar wilayah,” ungkapnya.

Sementara itu Kades Lubuk Kumbung, Kecamatan Karang Jaya, Halian mengatakan masyarakat penerima BLT di Desa Lubuk Kumbung ini berjumlah 77 kepala keluarga (KK).

Baca Juga :   Dispora Muratara Gelar Lomba Marching Band Antar Pelajar

“Alhamdulilah, dengan tidak menunggu terlalu lama, hari ini (8/7/2020) kita bagikan BLT tahap III kepada masyarakat,” katanya. (snd)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Tahun 2021, Gaji Guru Honorer di Muratara Naik Jadi Satu Juta

Muratara, KoranSN Kabar gembira buat tenaga pendidik di Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara). Pasalnya, pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.