Selasa , September 25 2018
Home / Lacak / Warga Maskarebet Dihebohkan Penemuan Jenazah Waria di Salon Kiki

Warga Maskarebet Dihebohkan Penemuan Jenazah Waria di Salon Kiki

Aparat kepolisian saat melakukan olah TKP di dalam Salok Kiki. Tampak jenazah korban tergeletak di lantai. (foto-dedy/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Warga Jalan KH Ahmad Dahlan Kelurahan Talang Kelapa Maskarebet Kecamatan Alang Alang Lebar Palembang, Selasa (16/1/2018) pukul 11.00 WIB dihebohkan dengan penemuan jenazah Waria di dalam Salon Kiki yang lokasinya persis di pinggir jalan tersebut.

Ratusan warga yang penasaran langsung mendatangi lokasi kejadian hingga memenuhi teras Salon Kiki, bahkan hingga memenuhi jalan yang berada di sekitaran lokasi kejadian.

Pihak kepolisian dari Sat Reskrim Polresta Palembang dan Polsek Sukarami langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. Kemudian jenazah korban dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Juga :   Ibu Korban Pembunuhan di Penginapan Pipit Mengamuk

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara didampingi Kapolsek Sukarami, Kompol Rivanda usai melakukan olah TKP di lokasi kejadian mengatakan, korban tewas diduga menjadi korban pembunuhan. Sebab saat ditemukan, kepala korban terbungkus kain dan juga ditemukan tagung gas LPG 3 Kg didekat jenazah korban.

“Di bagian kepala korban ditemukan luka, hingga kami menilai korban tewas karena dibunuh. Sedangkan untuk motif dan pelakunya saat ini kami belum dapat menyampaikannya lantaran polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengejar dan menangkap pelakunya,” tandas Kasat. (ded)

Baca Juga :   Belanja Beberapa Menit, Motor Pembeli Hilang Diparkiran Minimarket
Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kabupaten Lahat Periode 2019-2024

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Polsek Sungai Lilin Gagalkan Penyeludupan Ribuan Burung Kolibri Asal Riau

Sekayu, KoranSN Berkat digelarnya kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (KKYD) secara rutin oleh Polsek Sungai Lilin, ...

error: Content is protected !!