Home / Lacak / Warga Mayor Zen Heboh, Saprizal Tewas Tergantung

Warga Mayor Zen Heboh, Saprizal Tewas Tergantung


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan
Ilustrasi (Foto-Net)

Palembang, KoranSN

Warga Jalan Mayor Zen Kecamatan Kalidoni Palembang dihebohkan penemuan jenazah korban Saprizal (38) yang tewas tergantung di dalam gudang di rumahnya.

Jenazah korban ditemukan, Selasa kemarin (9/4/2019) pukul 18.00 WIB di gudang yang berada di lantai dua rumahnya di Jalan Mayor Zen Lorong Segar I Kelurahan Sei Selayur Kalidoni.

Kapolsek Kalidoni Palembang, AKP Irene didampingi Kanit Reskrim Iptu Heriyanto, Rabu (10/4/2019) mengatakan, usai mendapatkan informasi dari warga terkait penemuan jenazah korban maka pihaknya langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP.

“Setiba di lokasi anggota bersama pihak keluarga dari korban langsung mengevakuasi jenazah korban yang tergantung. Kemudian polisi melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi,” katanya.

Baca Juga :   Irwasda Polda Sumsel Telusuri Penyerangan Brimob Oleh Perampok

Menurut Kapolsek, adapun salah satu saksi yang diperiksa yakni adik korban Jauhari (28) yang merupakan saksi yang pertama kali melihat korban tewas gantung diri. Dimana dari keterangan saksi Jauhari ini, sebelum korban ditemukan tewas tergantung awalnya korban meminta uang Rp 50 ribu kepada orangtuanya untuk membeli rokok. Setelah itu, korban naik ke lantai dua rumahnya.

“Sekitar 30 menit kemudian adik korban, yakni saksi Jauhari memanggil korban. Namun korban tidak menjawab panggilan adiknya tersebut, sehingga saksi naik ke lantai dua rumahnya. Dan ketika saksi masuk ke dalam gudang yang ada di lantai dua, ketika itulah saksi terkejut melihat korban telah tewas tergantung di dalam gudang itu,” kata Kapolsek.

Baca Juga :   Kawanan Begal Motor Sadis Ditangkap Polisi

Masih dikatakan Kapolsek, dari keterangan keluarga korban juga diketahui jika korban mengidap penyakit jiwa, bahkan korban ini sebelumnya sudah empat kali masuk rumah sakit jiwa dan kini sedang menjalani rawat jalan.

“Berdasarkan pemeriksaan di tubuh korban, kami tidak menemukan tanda-tanda kekerasan. Sehingga diduga korban meninggal dunia karena bunuh diri. Sementara orang tua korban tidak mengijinkan dibawa ke rumah sakit untuk di visum hingga korban langsung dimakamkan oleh keluarganya,” tandasnya. (ded)

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Avatar

Lihat Juga

Ketua Waria Palembang Digorok Usai Bercinta, Pelaku Tertangkap di Lubuklinggau

Palembang, KoranSN Muhammad Jagad (30), tersangka kasus pembunuhan Ketua Organisasi Waria Kota Palembang, yakni korban …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.