Warga Minta Jargas dan Perbaikan Infrastruktur

Wawako Fitrianti Agustinda foto bersama usai meresmikan Masjid Darussalam. (Foto-Diskominfo Kota Palembang)

Palembang, KoranSN

Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda meresmikan Masjid Darussalam yang berlokasi di Jalan Jepang, Perumahan Darussalam Bahagia Kelurahan Sei Selincah, Kalidoni, Selasa (11/8/2020).

Di sela-sela peresmian Masjid Darussalam, sejumlah tokoh masyarakat menyampaikan pesannya kepada Wakil Walikota Palembang, baik dari keinginan warga untuk memiliki jaringan gas (Jargas) yang mampu diakses hingga ke komplek, serta terkait masalah insfrastruktur.

“Selain meresmikan Masjid Darussalam yang semula adalah mushola, tadi juga sudah disampaikan oleh tokoh masyarakat bahwa ada beberapa keinginan dari warga masyarakat yang sudah disampaikan,” kata Fitrianti Agustinda.

Baca Juga :   Kodam II/Swj Gelar Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

“Pertama yaitu jaringan gas yang mereka ingin supaya nantinya bisa diakses sampai masuk ke komplek, dan yang kedua yaitu mengenai masalah insfrastruktur,” jelasnya.

Wakil Walikota Palembang dua periode itu juga menuturkan, selain menyampaikan beberapa hal, terdapat juga usulan proposal yang disampaikan oleh warga kepada Pemerintah Kota Palembang untuk merampungkan masjid yang baru diresmikan tersebut.

“Alhamdulillah, apa yang sudah disampaikam insyaallah akan kita serahkan kepada dinas terkait, sehingga nantinya segera bisa kita direalisasikan keinginan-keinginan dari warga,” pungkasnya. (pit)

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Sumsel Berpotensi Hujan Es

Palembang, KoranSN Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) SMB II Palembang memprediksi empat wilayah di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.