Warga Muba di Palembang Dukung AKHOR

Sejumlah tokoh masyarakat Muba yang menghadiri silaturahmi dengan pasangan AKHOR. (foto-anton/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Tokoh masyarakat, tokoh agama serta warga Musi Banyuasin (Muba) yang tinggal di Palembang menyatakan dukungannya untuk pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang Akbar Alfaro-Hernoe Roesprijadji (AKHOR), Sabtu (24/3/2018).

Tokoh masyarakat Muba, Chaerudin Yusuf menilai pasangan AKHOR sangat serasi dan layak untuk memimpin Kota Palembang lima tahun kedepan.

“Kami warga Musi Banyuasin di Palembang menyambut baik terjadinya koalisi rakyat Akbar-Hernoe. Pasangan ini sangat serasi untuk memimpin Kota Palembang,” kata Chaerudin saat silaturahmi dan perkenalan Paslon AKHOR di gedung Grand Atyasa Convention Center (GACC) Palembang, Sabtu (24/3/2018).

Baca Juga :   Permasalahan Kurangnya Surat Suara Pilpres, Ketua KPU Palembang: Ini Kesalahan Saya

Ia mengatakan, pihaknya akan bahu membahu untuk memenangkan pasangan AKHOR. “Semua keluarga Muba di Palembang ini berkisar 35 persen dari jumlah penduduk Palembang, maka dari itu kita sangat optimis AKHOR bisa menang dalam kontestasi Pilkada Kota Palembang,” kata Chaerudin Yusuf.
Sementara Calon Walikota Palembang H. Muhammad Akbar Alfaro semakin optimis dapat memenangkan Pilkada Palembang usai mendapat dukungan dari warga Muba di Palembang.

“Dukungan demi dukungan terus mengalir kepada AKHOR. Di kalangan akar rumput warga bergerak dengan sukarela mempromosikan kami, disisi lain semua elemen juga mendukung kami,” kata Akbar.

Baca Juga :   Ratusan Simpatisan Paslon Ramaikan Debat Kandidat di Lubuklinggau

“Niat tulus kami untuk mengabdi di Palembang adalah sebuah panggilan hati kami untuk melakukan perbaikan – perbaikan terhadap problem rakyat yang terjadi di Palembang,” pungkasnya. (awj)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Didukung 9 Parpol, Ratna-Suwarti Harapkan Mesin Partai Bergerak Hingga ke Pelosok

Musirawas, koranSN Dukungan partai politik (Parpol) ke pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas …