Home / Politik dan Pemerintahan / Warga OKU Kagumi Pendidikan Dodi

Warga OKU Kagumi Pendidikan Dodi

Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Palembang Periode 2018-2023
H Dodi Reza Alex Noerdin. (foto-dok/sumantri/koransn.com)

Baturaja, KoranSN

Pendidikan dan prestasi salah satu hal yang paling penting sebagai modal untuk menjadi pemimpin yang baik. Begitulah ungkapan warga dan Tokoh Masyarakat Kabupaten OKU di sela kegiatan silaturahmi dan diskusi bersama Bakal Cagub Sumsel, H Dodi Reza Alex Noerdin di RM Siang Malam, Kamis (1/2/2018).

“Kalau pendidikannya baik dan penuh prestasi, Insya Allah modal untuk menjadi pemimpin yang baik sudah ada. Dan kami Pak Dodi sudah miliki itu,” ujar Tokoh Masyarakat OKU, Supriadi Aziz.

Menurutnya, Dodi bukan pemimpin karbitan, selain memang sudah memiliki darah pemimpin yang diturunkan oleh sang ayahanda H Alex Noerdin yang saat ini sudah menjabat Gubernur Sumsel dua periode, Dodi pula dinilai sukses dalam berkarir di bidang politik.

“Jadi, beliau ini memang sudah punya modal yang kuat untuk menjadi Gubernur Sumsel yakni modal pengalaman yang sukses di DPR RI dua periode dan memimpin sejumlah organisasi besar,” ungkapnya.

Sementara itu, Bakal Cagub Sumsel periode 2018-2023 H Dodi Reza Alex Noerdin menyebutkan, dirinya berjanji akan bersama-sama dengan masyarakat OKU menuntaskan permasalahan yang belum tuntas di Sumsel hanya dalam kurun waktu dua tahun.

“Insya Allah apa yang masih kurang saat ini baik di OKU maupun di Sumsel, kalau saya diberikan amanah untuk memimpin Sumsel lima tahun ke depan, dua tahun ke depan Sumsel akan lebih baik lagi baik dari sisi pembangunan infrastruktur maupun kesejahteraan,” imbuhnya.

Ia menambahkan, support dan masukan dari warga OKU sangat dibutuhkan untuk bersama-sama membangun Sumsel.

“Saya sangat membutuhkan support warga OKU,” pungkasnya. (den/rls)

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Ishak-Yudha: Program TPP Bertujuan untuk Meningkatkan Good Governance Sumsel

Palembang, KoranSN Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumatera Selatan (Sumsel) nomor urut ...

error: Content is protected !!