Warga Pagaralam Luka-Luka Diserang Babi Hutan

ilustrasi
                                                                                  ilustrasi

Pagaralam, SN

Budi (35), warga Dusun Tenar Karang Dalo, Kecamatan Dempo Tengah yang hendak buang hajat menjadi sasaran amukan babi hutan. Akibatnya, kaki kiri dan kanan Budi luka hingga harus mendapatkan jahitan di RSUD Besemah.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, kejadian yang menghebohkan warga ini terjadi, Rabu (25/11) sekitar pukul 07.00 WIB. Dimana, saat kejadian Budi hendak pergi ke ladang. Namun, karena sakit perut Budi ke sungai yang tak jauh dari rumahnya. Saat itulah, Budi langsung diserang babi hutan.

Beruntung, anak korban Kundari (18), mendengar jeritan bapaknya sehingga langsung memukul babi tersebut pakai kayu hingga berlari.

Baca Juga :   Avia Star Landing di Bandara Atung Bungsu

Kino kerabat korban menuturkan, akibat serangan babi hutan, kaki kiri Budi harus mendapatkan 10 jahitan lantaran babi menggigit kaki hingga sepatu bootnya jebol. Sementara, tujuh luka cukitan gigi babi berada dikaki kiri dan kanan.

“Pada saat itu hari sangat pagi. Namun, sudah ada yang beraktivitas hendak kekebun. Saat Budi hendak buang air besar langsung diserang babi,” kata dia.

“Pengobatan sudah dilakukan. Begitu juga dengan suntikan titanus agar tidak menyebar. Saat ini sudah berangsur pulih,” tambah dia.

Di waktu yang sama, Yogi (29) mengatakan, segerombolan babi hutan masuk ke Dusun Karang Dalo. Namun, babi tersebut bukan yang menyerang Budi lantaran ukurannya lebih besar. Karena dikepung warga akhirnya babi tersebut mati.

Baca Juga :   Wako Minta KTNA Pagaralam Tingkatkan Derajat Petani

“Untuk tidak melukai warga lainnya karena langsung dikepung disekitar dusun. Babi tersebut akhirnya mati,” papar dia. (asn)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Anton Wijaya

Avatar

Lihat Juga

Tebar Benih Ikan di Pagaralam, HD Ajak Warga Jaga Keseimbangan Alam

Pagaralam, KoranSN Sektor perikanan menjadi perhatian Gubernur Sumatera Selatan, H Herman Deru. Sebab, sektor perikanan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.