Home / Pesta Demokrasi / Warga Perairan Harapkan Dodi-Giri Memimpin Sumsel

Warga Perairan Harapkan Dodi-Giri Memimpin Sumsel

Calon Gubernur Sumsel Dodi Reza saat manyampaikan sambutan dihadapan ribuan warga Kelurahan Makarti Jaya. (foto-ist)

Makarti, KoranSN

Ribuan warga perairan di Kelurahan Makarti Jaya Kecamatan Makarti Jaya Kabupaten Banyuasin mengharapkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel Dodi Reza-HM Giri Ramanda dapat memimpin Sumsel, lima tahun kedepan.

Pernyataan tersebut dilontarkan masyarakat Makarti Jaya saat menerima kunjungan calon gubernur nomor urut 4 ke daerah mereka, Rabu (21/3/2018).

Sebelumnya, warga yang sedang berkumpul di lapangan sepak bola Kelurahan Makarti Jaya dihebohkan oleh Calon Gubernur Sumsel nomor urut empat Dodi Reza Alex Noerdin yang bermain layang-layang berukuran besar bersama warga setempat.

Tokoh Masyarakat Kecamatan Makarti Jaya, H Johan mengatakan dirinya sempat terkejut melihat Dodi yang membaur dengan masyarakat untuk bermain layang-layang.

“Beliau sangat merakyat dan hangat dengan warga. Kami doakan semoga pak Dodi amanah dan membawa kebaikan untuk Sumsel, kami kagum dan takjub dengan rencana program Dodi-Giri,” ungkapnya.

Tidak hanya bermain layang-layang, Dodi yang menaiki speed boat juga melayani satu-persatu warga Makarti yang ingin swafoto. Bahkan, saat Dodi menaiki speed boat warga mengejar Presiden SFC tersebut untuk berswafoto.

“Kami la rindu dengan Pak Dodi, ini kesempatan bisa ketemu langsung dan main layang-layang bersama,” ungkapnya.

Sementara itu, pada rangkaian kampanye monologis Dodi Reza Alex Noerdin dihadiri dua ribu masyarakat Kecamatan Makarti Jaya. Selain itu juga Cagub Sumsel Dodi Reza Alex Noerdin disambut oleh Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Kepemudaan, dan Petinggi partai pengusung dan pendukung paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel nomor urut empat. (awj/rel)

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Usai Melaksanana Shalat Jumat, Nanan Blusukan ke Pasar

Lubuklinggau, KoranSN Seusai melaksanakan Shalat Jumat di Masjid Raya Kelurahan Pasar Pemiri Kecamatan Lubuklinggau Barat ...

error: Content is protected !!