Warga Perairan Yakin Dodi-Giri Bisa Lanjutkan Sekolah Gratis

Dodi Reza Alex Noerdin saat foto bersama Masyarakat Desa Saleh Mukti Jalur 8 Jembatan 3 Mukti Kecamatan Air Saleh. (Foto-Istimewa)

Banyuasin, KoranSN

Diakhir masa jabatan Gubernur Sumsel Alex Noerdin, sebagian masyarakat Sumsel mulai timbul keresahan tersendiri. Pasalnya, warga khawatir program sekolah dan berobat gratis yang dipelopori Gubernur Sumsel dua periode itu akan berakhir pula.

Kekhawatiran ini muncul di kalangan masyarakat yang tinggal di daerah perairan. Misalnya saja diungkapkan Tokoh Masyarakat Desa Saleh Mukti Jalur 8 Jembatan 3 Mukti Kecamatan Air Saleh, Tugiyo.

Ia mengungkapkan, masyarakat Kecamatan Air Saleh sebelumnya sangat khawatir kalau program sekolah dan berobat gratis akan terhenti pasca kepemimpinan Alex Noerdin.

“Visi dan misi Pak Dodi-Giri akhirnya menjawab keresahan kami selama ini, setelah beliau menyatakan akan komitmen melanjutkan program sekolah dan berobat gratis, kami warga perairan di Banyuasin ini yakin seratus persen dengan pasangan Dodi-Giri,” ungkapnya di sela kegiatan silaturahmi bersama Cagub Sumsel nomor urut empat Dodi Reza Alex Noerdin dengan warga Desa Saleh Mukti Jalur 8 Jembatan 3 Mukti Kecamatan Air Saleh Banyuasin, Rabu (21/3/2018).

Baca Juga :   Aswari Blusukan Temui Pedagang Pasar Lawang Agung

Menurutnya, hanya Paslon Dodi-Giri yang telah menyatakan untuk melanjutkan program sekolah gratis dan memaksimalkan pelayanan berobat gratis.

“Kami warga daerah perairan ini hanya meminta program sekolah dan berobat gratis ini berlanjut, dan Alhamdulillah Pak Dodi punya visi dan misi itu, terlebih beliau akan melaksanakan program sekolah gratis hingga ke jenjang perguruan tinggi,” ungkap Tugiyo.

Tidak hanya Tugiyo, ungkapan keyakinan dengan visi dan misi Cagub dan Cawagub nomor urut empat Dodi Reza Alex Noerdin-Giri Ramanda Kiemas juga diungkapkan Tokoh Ulama Kecamatan Air Saleh, KH Muhtarom. Ia mengatakan, hanya Paslon Dodi-Giri yang peduli dengan warga di daerah perairan.

Baca Juga :   Didukung Partai Garuda, Ratusan Massa Hadiri Kampanye JM-YUS

“Keyakinan kami warga perairan sangat kuat untuk menghantarkan Dodi-Giri menjadi pemimpin Sumsel yang amanah, Dodi-Giri juga sudah mendapatkan restu dari PWNU Sumsel, nah hal inilah yang membuat kami bertambah yakin dengan Paslon nomor urut empat ini,” tegasnya.

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Didukung 9 Parpol, Ratna-Suwarti Harapkan Mesin Partai Bergerak Hingga ke Pelosok

Musirawas, koranSN Dukungan partai politik (Parpol) ke pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas …