Warga Prabumulih Dihebohkan Penemuan Tengkorak di Kebun

Ilustrasi. (foto-net)

Prabumulih, KoranSN

Warga Kelurahan Patih Galung Kecamatan Prabumulih Barat Kota Prabumulih, Rabu (18/9/2019) pukul 11.00 WIB mendadak dihebohkan dengan penemuan tengkorak kepala dan tulang belulang badan manusia di sebuah kebun buah naga milik warga, tepatnya di Simpang Pinang KM 10 Patih Galung.

Dari informasi yang diterima, potongan tengkorak kepala dan tulang belulang badan manusia itu pertama kali ditemukan oleh penjaga kebun, yakni Awang (34) saat sedang membersihkan kebun.

“Saat itu aku lagi mersihke kebun, tiba-tiba ada melihat potongan tengkorak kepala manusia, langsung temuan itu aku beritahukan kepada ketua RT,” ungkap Awang, ketika dibincangi di lokasi kebun (TKP).

Selanjutnya, ia bersama Ketua RT 04, Rodi Hermansyah (33) dan dibantu warga lain berinisiatif mengelilingi kebun dan menemukan sisa tulang belulang potongan badan manusia, tak jauh dari lokasi ditemukannya potongan tengkorak kepala manusia tersebut.

Baca Juga :   Penodong Bidan Desa Ternyata ABG

“Penemuan mayat yang sudah tinggal tengkorak dan tulang ini langsung kami laporkan ke Polsek Prabumulih Barat,” sebut Rodi.

Sementara itu, Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk SIk melalui Kapolsek Prabumulih Barat, AKP Mursal Mahdi ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan dua potongan tengkorak kepala dan tulang belulang badan manusia tersebut.

“Belum bisa kita ketahui, karena masih menunggu hasil tim identifikasi dulu, apakah berjenis kelamin laki-laki atau perempuan.

Sementara barang bukti berupa kantong asoy warna hitam dan sepatu diduga milik korban sudah kita amankan,” jelas Kapolsek didampingi Wakapolsek, Ipda Fery, saat ditemui di lokasi penemuan mayat.

Pihaknya juga, belum mengetahui penyebab tewasnya korban. “Masih kita lidiki itu, tapi diduga mayat ini sudah meninggal sekitar 1 bulan lebihlah,” jelasnya.

Baca Juga :   3 Pembunuh Erwin Divonis Ringan, Ibu Korban Minta Hukuman Setimpal

Masih dikatakan Kapolsek, saat ditemukan potongan kerangka badan korban yang belum diketahui identitasnya tersebut masih menggenakan pakaian lengkap baju switer warna hitam dan celana training warna hijau list merah.

“Warga pertama kali menemukan tengkorak kepala manusia dulu, kemudian badannya yang sudah tinggal tulang belulang tak jauh dari penemuan tengkorak kepala korban,” pungkasnya. (and)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Polisi Pindahkan Tersangka Pembakar Mobil Via Vallen

Sidoarjo, KoranSN Petugas Kepolisian Resor Kota Sidoarjo, Jawa Timur, memindahkan tersangka pembakaran mobil penyanyi Maulidyah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.