Home / Ekonomi / Waroeng Kite Tongkrongan Baru di Hotel Grand Zuri Lahat

Waroeng Kite Tongkrongan Baru di Hotel Grand Zuri Lahat

Berbagai menu makanan jajanan pasar yang bervariasi ditampilkan Grand Zuri Lahat. (Foto-Robby/Koransn)

Lahat, koramSN

Malam pertama gebyar launching Waroeng Kite Grand Zuri Lahat tampak terlihat ramai, para pengunjung berbondong-bondong menghadiri serta melihat gemerlapnya launching tersebut.

Dengan penampilan berbeda dan pertama di Kota Lahat serta berlokasi  di pingiran kolam renang menambah suasana Waroeng Kite semakin santai dan menarik.

Berbagai menu makanan jajanan pasar yang bervariasi ditampilkan Grand Zuri Lahat untuk menarik minat para pengunjung dari luar kabupaten maupun masyarakat umum Kota Lahat.

Harganya pun sangat terjangkau bagi kalangan menegah ke bawah maupun menengah keatas dari harga Rp 5000 – Rp 20.000.

Nanang selaku GM Grand Zuri Lahat megatakan, acara ini akan diadakan setiap malam sabtu dan malam  minggu.

“Kita membuka Waroeng Kite di samping menjadi ajang silaturahmi juga tempat nongkrong yang asik bagi kaulah muda dan tua,” katanya.

Sementara, Deddy  salah satu pengunjung yang sempat dibincangi awak media mengatakan, dengan adanya Waroeng Kite ini merupakan salah satu aternatif baik yang layak juga untuk dikunjungi, selain tempatnya nyaman di pingiran kolam renang juga tempat nongrong ini suasananya sangat berbeda dari tempat tempat nongrong lain.

“Mungkin di Kota Lahat hanya di Grandzuri Lahat yang menyediakan tempat nongrong dan ajang silaturahmi yang bekapasitas baik dan layak untuk dikunjungi,” ujarnya.

“Yang pasti, rugi kalo ga nongkrong di sini, suasannya dapet banget. Ada live musiknya dan rekomendasi  sekali kalo ke tempat ini, ” ujar pimpinan Honda GPM Lahat ini. (rob)

Publisher : Apriandi

Apriandi

Lihat Juga

Afgan, Petra hingga Armand Meriahkan “XSpace by Brilio”

Palembang, KoranSN XSpace, sebuah perhelatan seni, konser musik dan marketplace untuk kalangan millennial akan hadir ...

error: Content is protected !!