Home / Lacak / Wartawan di Kabupaten PALI Ditodong Senpi Kawanan Begal

Wartawan di Kabupaten PALI Ditodong Senpi Kawanan Begal


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan

Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin Mengajak Masyarakat untuk datang Ke TPS dan menggunakan hak pilih
Tampak lokasi kejadian korban dibegal pelaku. (foto-anasrul/koransn.com)

PALI, KoranSN

Kawanan begal bersenjata api (bersenpi) kembali beraksi di wilayah Bumi Serepat Serasan. Kali ini yang menjadi korban yakni Wahari seorang wartawan salah satu media yang bertugas di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). Kejadian ini terjadi di jalan poros antara Desa Jeramba Besi dan Simpang Raja Talang Ubi.

Peristiwa yang menimpa korban bermula saat korban akan melaksanakan tugas jurnalisnya, berangkat dari rumah di Desa Jeramba Besi Kecamatan Talang Ubi menggunakan sepeda motor menuju Pendopo.

“Saya ada janji liputan dengan salahsatu instansi, jadi berangkat dari rumah sekitar pukul 05.00 WIB subuh takut terlambat janjinya. Waktu sampai di TKP, tiba-tiba ada orang keluar dari semak-semak pinggir jalan,” jelas Wahari saat di lokasi kejadian pembegalan tersebut, Rabu (10/10/2018)

Baca Juga :   Hendri Kepergok Mencuri Sepeda Motor

Selanjutnya, Wahari menceritakan bahwa pelaku pembegal yang berjumlah dua orang tersebut keluar dan langsung menghadang dirinya menggunakan Senjata Api Rakitan (Senpiran) jenis pistol dan kayu, sedangkan pelaku yang satunya menggunakan Sejata Tajam (Sajam) jenis parang panjang.

“Keluar dari semak-semak itu yang membawa Senpi itu langsung berlari zik-zak mendekati saya. Setelah dekat dia ngomong, “Turun-turun kalau tidak aku tembak kau”, selanjutnya dia meminta handpone saya juga. Lalu pelaku itu kabur arah kota Pendopo,” tutur Wahari.

Setelah di tinggal dan motornya di gondol kawanan begal, tak berselang lama Wahari menumpang kendaraan yang melintas ke arah Simpang Raja untuk meminta bantuan warga menghubungi pihak kepolisian.

Baca Juga :   Polisi Sako Gerebek Perjudian Kartu Remi 'Song'

“Selanjutnya saat petugas dari Polsek Talang Ubi datang saya antarkan ke lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Dari kejadian itu saya kehilangan HP dan sepeda motor,” pungkasnya.

Hingga saat ini, petugas kepolisian masih mencari identitas pelaku. (ans)

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Nyanyian Iwan Menggiring Iskandar ke Satres Narkoba Lahat, Sabu Senilai Rp 30 Juta Gagal Beredar

Lahat, KoranSN Iskandar (54), warga Lorong Kedukan Bukit II RT 014 RW 004 Kelurahan 35 …