Senin , September 24 2018
Home / Politik dan Pemerintahan / Wasista Pilih Fokus Sebagai Wakil Rakyat

Wasista Pilih Fokus Sebagai Wakil Rakyat

Wasista Bambang Utoyo

Palembang, KoranSN

Mantan Ketua DPRD Sumsel yang kini menjabat sebagai Anggota DPR RI menggantikan Dodi Reza Alex yang memutuskan maju di Pilkada Musi Banyuasin (Muba), Wasista Bambang Utoyo (WBU) mengaku akan fokus sebagai wakil rakyat daripada maju sebagai bakal calon Bupati Banyuasin periode 2018-2023.

Wasista mengakui hampir perwakilan seluruh kecamatan di Banyuasin memintanya untuk maju.

“Memang banyak desakan dan permintaan dari warga dan tokoh masyarakat Banyuasin, tapi belum saya jawab,” kata Politisi Partai Golkar ini kepada wartawan di Palembang, Minggu (15/1/2016).

Baca Juga :   LRT Prioritas Negara, Pengurangan Anggaran Diharapkan Tak Terjadi Lagi

“Semua kecamatan sudah meminta, bahkan dari petinggi Golkar. Tapi saya tegaskan untuk saat ini lebih memilih konsentrasi sebagai anggota DPR RI,” tambahnya.

Wasista yang baru dilantik pada 10 Januari lalu ini mengaku masih ingin mengabdi bagi rakyat Sumsel, khususnya Dapil Sumsel 1 (Palembang, Banyuasin, Muba, Mura, Muratara dan Lubuk Linggau).

“Kalau survey memang tinggi secara statistik. Saya juga bingung menjawab permintaan masyarakat. Tapi ya sekali lagi saya jelaskan bahwa saya ingin mengabdi dulu sebagai wakil rakyat,” ujarnya.

Baca Juga :   Rumput Gajah Jadi Alternatif Bioenergi Sumsel

Diketahui, Pilkada Banyuasin bakal serentak dengan delapan kabupaten/kota termasuk Pilgub Sumsel. Sejumlah calon sudah mulai bermunculan, selain WBU juga ada nama Plt Bupati Supriono, Politisi PDIP Askolani, dan beberapa nama lainnya. (awj)

Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Kabupaten Lahat Periode 2019-2024

Publisher : Anton Wijaya

Anton Wijaya

Lihat Juga

1014 Caleg Rebutkan 75 Kursi DPRD Sumsel

Palembang, KoranSN Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumsel secara resmi menetapkan Daftar Calon Tetap (DCT) Calon ...

error: Content is protected !!