Senin , Februari 18 2019
Home / Politik dan Pemerintahan / Wasista Pilih Fokus Sebagai Wakil Rakyat

Wasista Pilih Fokus Sebagai Wakil Rakyat

Wasista Bambang Utoyo

Palembang, KoranSN

Mantan Ketua DPRD Sumsel yang kini menjabat sebagai Anggota DPR RI menggantikan Dodi Reza Alex yang memutuskan maju di Pilkada Musi Banyuasin (Muba), Wasista Bambang Utoyo (WBU) mengaku akan fokus sebagai wakil rakyat daripada maju sebagai bakal calon Bupati Banyuasin periode 2018-2023.

Wasista mengakui hampir perwakilan seluruh kecamatan di Banyuasin memintanya untuk maju.

“Memang banyak desakan dan permintaan dari warga dan tokoh masyarakat Banyuasin, tapi belum saya jawab,” kata Politisi Partai Golkar ini kepada wartawan di Palembang, Minggu (15/1/2016).

Baca Juga :   Alex Noerdin: Hubungan Bisnis Sumsel-China sudah ada Sejak 1.300 Tahun Lalu

“Semua kecamatan sudah meminta, bahkan dari petinggi Golkar. Tapi saya tegaskan untuk saat ini lebih memilih konsentrasi sebagai anggota DPR RI,” tambahnya.

Wasista yang baru dilantik pada 10 Januari lalu ini mengaku masih ingin mengabdi bagi rakyat Sumsel, khususnya Dapil Sumsel 1 (Palembang, Banyuasin, Muba, Mura, Muratara dan Lubuk Linggau).

“Kalau survey memang tinggi secara statistik. Saya juga bingung menjawab permintaan masyarakat. Tapi ya sekali lagi saya jelaskan bahwa saya ingin mengabdi dulu sebagai wakil rakyat,” ujarnya.

Baca Juga :   Kapolda: Antisipasi 'Serangan Fajar' Wewenang Panwaslih

Diketahui, Pilkada Banyuasin bakal serentak dengan delapan kabupaten/kota termasuk Pilgub Sumsel. Sejumlah calon sudah mulai bermunculan, selain WBU juga ada nama Plt Bupati Supriono, Politisi PDIP Askolani, dan beberapa nama lainnya. (awj)

Hotel Grand Inna Palembang Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Anton Wijaya

Anton Wijaya

Lihat Juga

Hermalina Menangis Haru Dapat Rumah dari Herman Deru

Palembang, KoranSN Tangis haru Hermalina tumpah saat namanya diumumkan di atas panggung oleh Gubernur Sumatera ...