Wawako Fitrianti Bantu Perlengkapan Sekolah untuk Anak Korban Kebakaran di 1 Ulu

Wawako Palembang memberikan bantuan kepada korban kebakaran di 1 Ulu. (Foto-SN/Ist)

Palembang, KoranSN

Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda secara langsung mengunjungi korban kebakaran di Lr. Syailendra RT 03 RW 01 Kelurahan 1 Ulu Kecamatan Seberang Ulu 1, Selasa (15/9).

Dalam kunjungannya tersebut, Fitrianti memberikan bantuan kelengkapan belajar kepada anak-anak yang terkena dampak dari kebakaran, beberapa waktu lalu.

Selain memberikan bantuan kepada korban kebakaran, anak-anak yang kehilangan alat kelengkapan sekolah akibat musibah tersebut menjadikan prioritas Pemerintah Kota Palembang untuk membantu mereka untuk bisa belajar kembali.

“Ya mengingat saat ini sistem belajar mengajar masih ditempuh melalui belajar di rumah, saya harap mereka bisa mengejar kembali pelajaran yang terlewatkan, meskipun tinggal ditempat pengungsian sementara. Dalam hal ini juga, kepada Dinas terkait untuk secepatnya mengambil tindakan untuk membantu agar anak-anak yang tinggal di lokasi pengungsian bisa melanjutkan pelajaranya tanpa kendala,” jelas Fitri.

Baca Juga :   Masyarakat Desa Tugu Jaya Antusias Sambut Kedatangan Gubernur Alex Noerdin

Lanjutnya, data kebakaran yang terjadi selama bulan september ini secepatnya akan kita laporkan kekementrian agar segera diberikan bantuan untuk diperbaiki rumahnya.

“Alhamdulillah musibah kebakaran yang pernah terjadi di Kota Palembang sampai 80% sudah dibantu dari Kementerian untuk perbaikan rumah, dan mudah-mudahan data terbaru yang akan kita laporkan secepatnya mendapatkan tindak lanjut dari Pemerintah pusat,” tutupnya. (pit)

Bagikan :

Publisher : Anton Wijaya

Avatar

Lihat Juga

76 Lebih Santri di Lubuklinggau Positif Corona

Palembang, KoranSN Sebanyak 76 lebih santri di Lubuklinggau dinyatakan positif Covid-19 atau virus corona. Hal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.