We Love Bali” Resmi Diluncurkan Menparekraf Wisnhutama

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusubandio (kanan) didampingi Wagub Bali Cokorda Artha Ardana Sukawati saat pembukaan program We Love Bali di Gianyar. (foto-antaranews)

Gianyar, KoranSN

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusubandio resmi meluncurkan program “We Love Bali” sebagai bentuk edukasi sekaligus kampanye penerapan protokol kesehatan berbasis CHSE bagi pelaku usaha pariwisata dan ekonomi kreatif serta masyarakat di Bali.

Wishnutama Kusubandio dalam peluncuran program We Love Bali, di Bali Safari Park (BSP) Gianyar Bali, Rabu, mengatakan secara keseluruhan program ini akan melibatkan 409 pelaku industri pariwisata dan ekonomi kreatif, 8.421 tenaga kerja serta 4.800 peserta dari masyarakat umum yang berasal dari Provinsi Bali.

Baca Juga :   Keindahan Air Terjun Mangkok Bertingkat Tiga di Lahat

Ia mengatakan melalui kampanye ini diharapkan dapat membentuk “safety awareness” yang perlahan tercipta dalam pola pikir (mindset) pelaku usaha di Bali dan juga wisatawan.

Masyarakat akan diajak meninjau destinasi dan melihat langsung penerapan protokol kesehatan yang dijalankan pelaku usaha pariwisata dan ekonomi kreatif. Perjalanan masyarakat itu juga dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat.

“Sehingga program We Love Bali diharapkan dapat teredukasinya masyarakat terhadap penerapan protokol kesehatan berbasis ‘clean, health, safety environment’ (CHSE) di era adaptasi kebiasaan baru ini dalam berwisata,” kata Wishnutama. HALAMAN SELANJUTNYA >>

Baca Juga :   Destinasi Wisata di NTT Dibuka Untuk Wisatawan Mulai 15 Juni

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Sidoarjo Kembangkan Wisata Religi Makam Dewi Sekardadu

Sidoarjo, KoranSN Pemerintah Kabupaten Sidoarjo, Jatim melakukan pengembangan wisata religi di makam Dewi Sekardadu yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.