Weekend Dim Sum Mulai Rp 35 Ribu

Wyndham Opi Hotel Palembang menawarkan beragam menu dim sum. (foto-ist)

Palembang, KoranSN

Memasuki tahun 2020 ini Wyndham Opi Hotel Palembang kembali membuat program baru untuk memanjakan pelanggan setia dengan menghadirkan Weekend Dim Sum di Lotus Lounge setiap hari Sabtu & Minggu mulai tanggal 11 & 12 Januari 2020 pukul 07.00- 12.00.

“Kami menyediakan kurang lebih 30 macam dim sum dengan pilihan di goreng dan kukus yang dapat langsung dinikmati dengan harga mulai dari Rp. 25.000 porsi untuk 4 pieces dim sum,”ujar Assisten Director of Sales Wyndham Opi Hotel Palembang, Lince Jojor, kemarin.

Baca Juga :   Elmatu rilis lagu "Aku Yang Salah"

Menu dim sum yang ditawarkan menurutnya, banyak pilihan dari pangsit ayam goreng, lumpia kulit tahu, onde- onde isi kacang merah/ kacang hijau, siomay kulit rumput laut, hakao isi udang, ketan isi ayam dan aneka jamur, ceker ayam dimasak dengan bumbu Szechuan dan bola rambutan. Selain dim sum dimenyediakan juga main course tambahan seperti mie pangsit dengan pilihan daging bebek/ ayam merah/ ceker ayam/ jamur.

“Dengan harga mulai dari Rp. 35.000/ porsi dan sajian makanan penutup pilihan yaitu beras ketan kukus dengan aneka toping dan ubi dengan kuah santan yang lezat yang dapat melengkapi menu dim sum ini,”jelasnya.

Baca Juga :   Kotak Siapkan Album Baru Pada 2020

Selain menu- menu spesial yang ditawarkan ditambahkannya, Lotus Lounge akan memberikan suasana nyaman yang berbeda untuk menemani suasana weekend menikmati dim sum. Untuk reservasi dapat menghubungi Wyndham Opi Hotel Palembang di nomor 0711 5541 777 atau melalui WhatsApp di nomor 0813 6674 7722. (ima)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

TikTok “Kaget” dengan Kebijakan Trump

Jakarta, KoranSN TikTok mengatakan, pihaknya “kaget” dengan kebijakan Presiden Amerika Serikat Donald Trump yang akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.