Home / Gaya Hidup / Westlife Obati Kerinduan Penggemarnya di Palembang

Westlife Obati Kerinduan Penggemarnya di Palembang

Westlife saat membawakan lagu hitsnya dalam konser yang digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring. (foto-erwin/koransn)

Palembang, KoranSN

Dalam konser bertajuk ‘Westlife – The Twenty Tour 2019’ di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring di Palembang Sumatera Selatan, Minggu (18/8/2019) malam, Shane Filan, Nicky Byrne, Mark Feehily dan Kian Egan mengobati kerinduan penggemar dengan lagu-lagu hits yang dibawakannya.

Adapun lagu-lagu hits tersebut, seperti Swear It Again’, If I Let You Go, Flying Without Wings, I Have a Dream, Seasons in the Sun, Fool Again, My Love, What Makes a Man, Uptown Girl, Unbreakable, hingga Mandy.

Baca Juga :   BRTI: Jual Beli Data Pribadi Melanggar Hukum

“Kami senang kalian datang ke sini, ini perdana kami datang ke Palembang. Ayo kita bersenang-senang bersama di konser ini,”ujar salah satu personel westlife, Shane Filan.

Westlife kembali setelah tujuh tahun rehat. Pada tahun ini, Westlife memperingati 20 tahun karier musiknya dengan menggelar konser di berbagai negara. Pada tahun ini, Westlife memperingati 20 tahun karier musiknya dengan menggelar konser di berbagai negara.

Mulai 25 Mei sampai 5 Juli 2019, mereka mulai tampil di Belfast, Inggris Raya dan Dublin, Irlandia. Setelah itu lanjut ke Asia, termasuk singgah di Indonesia. (ima)

Baca Juga :   PUBG Mobile Galang Dana Untuk Veteran Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Film “Pretty Boys” Tentang Pentingnya Persahabatan dan Keluarga

Jakarta, KoranSN Rahmat Maha Esa (Desta) dan Anugerah Santoso (Vincent Rompies) adalah dua orang sahabat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.