Wiko Kembali ke Pasar Ponsel Indonesia

Wiko View 4 (foto-antaranews)

Jakarta, KoranSN

Merek smartphone asal Prancis, Wiko kembali meramaikan pasar smartphone di Indonesia dengan meluncurkan tiga smartphone yakni Wiko View 4, Wiko View 4 Lite, dan Wiko Y61.

Wiko View 4 dan Wiko View 4 Lite adalah dua smartphone generasi ke-4 dari seri View, yang mengunggulkan sektor layar, baterai, dan memori penyimpanan dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

“Wiko 4 dibekali baterai berkapasitas 5.000 mAh yang dapat bertahan hingga tiga hari penggunaan untuk sekali pengisian daya sedangkan Wiko View 4 Lite memiliki kapasitas baterai yang lebih kecil yaitu 4.000 mAh,” kata Agus Supangat, Head of Commercial PT Wiko Mobile Indonesia dalam siaran pers pada Jumat (16/10/2020).

Baca Juga :   Konsep Baru di Gardenia Restaurants Griya Sintesa Muara Enim “Coffee”, ”Cozy” dan High Speed Internet

Layar Wiko View 4 dan View 4 Lite berdimensi 6,52 inci beresolusi HD+ dengan rasio 20:9, dengan layar V-shape yang minimalis.

Pada sektor kamera belakang Wiko View 4 dibekali tiga kamera, dengan kamera utama beresolusi 13 megapiksel, satu kamera bokeh resolusi 2 megapiksel, dan satu kamera super wide angle resolusi 5 megapiksel sedangkan Wiko View 4 Lite dibekali dua kamera, dengan kamera utama beresolusi 13 megapiksel dan satu kamera bokeh resolusi 2 megapiksel.

Dari sisi perangkat keras, Wiko View 4 dan View 4 Lite mengusung chip MediaTek Helio A25 dengan CPU octa-core 1.8 GHz fabrikasi 12nm dan OS Android 10.

Baca Juga :   Lagu Sendu MLTR Tuntaskan Nostalgia Penonton Festival 90an

Fitur lain yang disematkan mencakup slot kartu Dual Nano-SIM serta slot MicroSD hingga 256 GB. HALAMAN SELANJUTNYA >>

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Oppo Luncurkan Algoritma Baru untuk Navigasi Ponsel

Jakarta, KoranSN Oppo meluncurkan algoritma lokasi yang sepenuhnya dikembangkan sendiri, yang nantinya akan memungkinkan sistem …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.