Minggu , Januari 20 2019
Home / Ekonomi / Wuling Targetkan 1000 Unit Terjual

Wuling Targetkan 1000 Unit Terjual

Persatuan Jaksa Indonesia
Seorang model sedang berfose disamping mobol Wuling Confero S. (foto-ferdinand/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Dengan diresmikannya diler Wuling Maju Motor Palembang di Jalan Soekarno Hatta RT 036 RW 10 Demang Lebar Daun Ilir Barat 1 Palembang ditargetkan produk wuling dapat terjual sekitar 1000 unit untuk area Sumsel. Hal tersebut dikatakan Branch Manager Wuling Motor Palembang, Hendra Surya, kemarin.

Dijelaskannya, Wuling dengan dua produk Cortez pada segmen Middle Multi purpose vehicle (MPV) dan Cofero Low MPV kini telah dipasarkan di Palembang. 1.000 unit tersebut untuk tipe, harga di Palembang Cortez mulai dari Rp 229 juta-Rp 275 juta. Sedangkan Confero S mulai dari Rp 145 juta hingga Rp 179 juta. Karena produk wuling memberi garansi sampai dengan lima tahun.

Baca Juga :   Beli Paket Internet XL Go Gratis Mifi

“Untuk spare part 100 persen diproduksi di Indonesia, sehingga tidak perlu khawatir terhadap kebuthan spare part,”tegasnya.

Sementara itu Presiden Direktur PT Maju Global Motor, Alvin Kennedy mengatakan, hadirnya diler wuling di Palembang dapat menjangkau dan bisa melayani pelanggannya di wilayah Sumatera Selatan, Dengan konsep terpadu 3S (sales, service, sparepart), diler wuling menjadi outlet pertama untuk wilayah Sumatera Selatan.

“Pangsa pasar otomotif yang saat ini sedang tumbuh menjadi alasan kami untuk membuka diler di sini. Kami menawarkan layanan lengkap serta memberikan layanan optimal ke pelanggan,”ujarnya.

Fasilitas yang dimiliki diler wuling di Palembang dijelaskannya, mencakup showroom dilengkapi ruang tunggu nyaman dengan koneksi Wi-Fi dan area service 212 m2 yang dilengkapi 4 car stall. “Tidak ketinggalan, ruang penyimpanan suku cadang yang mampu memenuhi kebutuhan konsumen di Palembang dan sekitarnya,”jelasnya.

Baca Juga :   Ebitda XL Tumbuh 6,6 Persen

Dari sisi penjualan ditambahkannya, diler wuling didukung 2 orang sales counter dan 12 orang sales person. Untuk unit penjualan dan area purna jual, dibantu 2 mekanik, 1 service advisor, dan 1 part counter. Jam operasional Wuling Maju Motor Palembang mulai pukul 08.00 pagi hingga 17.00 sore di hari Senin sampai Jumat. Sedangkan pada hari Sabtu tutup lebih awal yakni pukul 15.00 waktu setempat. (ima)

Hotel Grand Inna Palembang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

XL Sediakan Paket Bagi Pengemudi GOJEK

Palembang, koranSN PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) memperkuat kerja sama strategis dengan platform on-demand ...