Selasa , Januari 22 2019
Home / Ekonomi / XL Bantu Korban Banjir di Muntok Bangka Barat

XL Bantu Korban Banjir di Muntok Bangka Barat

XL menyerahkan bantuan kepada korban banjir di Muntok Bangka Barat. (foto-ist)

Palembang, KoranSN

Tingginya intensitas hujan sejak Minggu kemarin di Pulau Bangka, mengakibatkan Kecamatan MUntok di Kabupaten Bangka Barat, Kepulauan Bangka Barat, terendam banjir. Dari delapan kelurahan di Kecamatan Mentok, empat diantaranya terdampak paling parah, yakni Kampung Ulu, Culong, Tanjung Laut dan Belo Laut.

PT XL Axiata Tbk ( XL Axiata) menyerahkan bantuan berupa makanan dan obat-obatan kepada para korban bencana banjir Muntok Barat di Belo Laut pada Rabu (14/3/2018)

Bantuan tersebut telah diserahkan oleh Regional Sales Manager XL Axiata area Bangka Belitung Yuswardi dan diterima langsung oleh perwakilan warga Belo Laut Rahmat Kartolo.

Baca Juga :   Telkomsel Raih Tambahan Spektrum

Regional Sales Manager XL Axiata area Bangka Belitung, Yuswardi mengatakan, turut prihatin atas bencana banjir yang melanda sebagian area Bangka Barat. “Penyerahan ini merupakan bantuan tahap kedua setelah sebelumnya kira memberikan bantuan pada Senin 12 Maret kemarin,”ujarnya.

Rahmat Kartolo mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh XL Axiata dan akan segera mendistribusikan bantuan ini kepada masyarakat Belo Laut yang terkena musibah.

Yuswardi menambahkan, selama banjir terjadi, kondisi jaringan XL Axiata di Bangka Barat pada khususnya tetap aman. XL Axiata telah hadir di seluruh Bangka Barat dengan lebih dari 60 % BTS sudah siap mememenuhi kebutuhan layanan data, tutupnya. (ima)

Baca Juga :   DRC Targetkan 2 Ribu Proposal Bisnis
Hotel Grand Inna Palembang Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Di Usia 2 Tahun, The 1O1 Utamaka Kepuasan Tamu

Palembang, koranSN Perayaan HUT ke-2 tahun The 1O1 Hotel Rajawali Palembang berlangsung meriah beragam acara ...