XL Go& XL Home Hadir di Palembang

SPG menunjukan produk
Salahsatu pegawai Xl saat menunjukan produk MMB. (foto-ist)

Palembang, KoranSN

PT XL Axiata Tbk (XL) sangat serius dalam menyiapkan layanan mobile broadband (MBB). Selain telah menyiapkan jaringan 4G LTE secara khusus untuk memastikan kualitas koneksi, XL juga telah menyiapkan stok paket MBB dalam jumlah yang memadai. MBB telah siap dipasarkan melalui berbagai outlet penjualan di seluruh kota 4G di Sumatera salahsatunyakota Palembang.

Regional Sales Manager, Budi Utama Lubis menegaskan, semua lini di XL telah siap mendukung produklayanan MBB bahkan telah menyiapkan layanan purna jualnya.  Layanan MBB merupakan layanan terbaru dari XL yang menggunakan perangkat router (XL Home) atau MiFi (XL Go) untuk membagi koneksi internet cepat 4G secaraWifike 10-32 smartphone atau laptop. Sehingga masyarakat bisa merasakan akses internet cepat 4G  LTE XL, meski belum memiliki ponsel 4G.

Baca Juga :   Konsumsi Avtur Sumbagsel Berangsur Naik

XL Go dan XL Home sebagai paket MBB memiliki spesifikasi teknis terbaik di kelasnya untuk dapat digunakan secara maksimal pada jaringan 4G LTE.Didukung oleh jaringan 4G yang berkualitas akan mampu memberikan kestabilan dan kecepatan akses internet hingga 150 Mbps.

Dari sisi saluran penjualan, untuk mempermudah masyarakat Palembang memperoleh produk XL Go dan XL Home, XL telah mempersiapkan saluran penjualan di beberapa lokasi di kota Palembang. “XL Go dan XL Home ini, sudah bisa dibeli di XL  Center Palembang yang berlokasi di Jalan Angkatan 45 No 818 dan toko-toko handphone yang berada di Palembang Trade Center (PTC),  Palembang Square (PS), danInternasional Plaza (IP) Palembang,“ terang Budi Utama.

Baca Juga :   Ngopi di Batiqa Hotel Hanya Rp 30 Ribu

Layanan purna jual juga turut menjadi perhatian XL.Pelanggan yang telah membeli paket XL Go atau XL Home akan mendapatkan garansi pembelian perangkat selama 1 tahun sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku. XL juga telah menyiapkan pusat perbaikan bekerjasama dengan perusahaan penyedia perangkat, yaitu Huawei. (ima)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Decky Canser

Avatar

Lihat Juga

Pemuda Indonesia Siap#Cari Aman Bersama Astra Motor Sumsel

Palembang,KoranSN Memasuki musim penghujan melalui webinar dengan tema “Pemuda Indonesia Siap#Cari Aman”, berkendara yang aman …