XL Perkuat Fundamental Bisnis

BTS XL untuk memperkuat fundamental layanan XL di tahun 2017. (foto-ist)

Palembang, KoranSN

Di tahun 2017, PT XL Axiata Tbk (XL) berkomitmen untuk membangun bisnis mobile data yang berkelanjutan, XL secara terus menerus menerapkan nilai-nilai pertumbuhan jangka panjang melalui agenda transformasi 3R (Revamp, Rise, Reinvent).

Melalui strategi 3R, XL bertransformasi menuju bisnis berbasis layanan data. Ini jelas merupakan strategi yang tepat untuk masa depan perusahaan yang lebih baik dan lebih menguntungkan.

Dengan fokus untuk meningkatkan infrastruktur layanan data yang didukung dengan jaringan yang lebih luas, lebih kuat serta lebih baik, disertai dengan pengelolaan biaya yang lebih baik dan juga restrukturisasi neraca keuangan, telah menjadikan fundamental XL lebih kuat untuk bisa lebih kompetitif dan meraih kinerja yang lebih baik di tahun 2017.

Baca Juga :   Picon Sediakan Becak Gratis

Presiden Direktur & CEO XL, Dian Siswarini mengatakan, pada tahun 2016, fokus utama pihaknya adalah meningkatkan cakupan dan kualitas jaringan data XL sebagai bagian dari strategi Transformasi untuk membangun bisnis layanan data yang kuat.

“Selanjutnya, dengan selesainya berbagai inisiatif pengelolaan neraca keungan (Balance Sheet Management) dan tercapainya berbagai efisiensi biaya yang dilakukan, kami telah membangun fondasi untuk bisa meraih kinerja yang lebih baik di tahun 2017. Dengan demikian, jelas bahwa strategi 3R adalah strategi yang tepat untuk membangun bisnis XL menjadi lebih berkelanjutan dan menguntungkan,” paparnya.

Di tahun ini, lanjutnya, XL kembali meluncurkan program “Menuju 1.000 Sekolah Broadband” di seluruh Indonesia. Pada program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (CSR) ini, XL menyalurkan solusi MBB kepada banyak di berbagai daerah.

Baca Juga :   Semarak 17-an di Batiqa Hotel

Pelanggan XL juga terus tumbuh dengan penambahan 1,5 juta pelanggan pada kuartal ini. Jadi, total pelanggan XL kini menjadi 46,5 juta, atau 11% lebih tinggi dari total jumlah pelanggan tahun sebelumnya.     Sementara itu, ARPU keseluruhan meningkat menjadi Rp 35.000 pada tahun 2016, 3% lebih tinggi dari Rp 34.000 dari periode yang sama tahun sebelumnya. (ima)

Iklan Polres Lahat

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

25 Tahun Telkomsel, Bergerak Maju Bersama Indonesia

Palembang,KoranSN Telkomsel telah hadir di tengah masyarakat selama genap 25 tahun. Selama perjalanannya, Telkomsel secara …