Home / Ekonomi / XL Sediakan Paket Bagi Pengemudi GOJEK

XL Sediakan Paket Bagi Pengemudi GOJEK

XL Axiata – GOJEK Luncurkan Paket Spesial Bagi Pengemudi GOJEK dan Mitra GO-LIFE. (foto-ist)

Palembang, koranSN

PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) memperkuat kerja sama strategis dengan platform on-demand terkemuka di Indonesia, GOJEK, melalui peluncuran layanan XL paket “LEBIH UNTUNG”. Paket “LEBIH UNTUNG” ini dapat dinikmati oleh para mitra pengemudi GOJEK dan mitra penyedia jasa GO-LIFE. Hal tersebut dikatakan Chief Enterprise & SME Officer XL Axiata, Kirill Mankovski,kemarin.

Dikatakannya, serja sama XL Axiata dan GOJEK diawali dengan peluncuran paket “LEBIH UNTUNG” khusus mitra pengemudi GOJEK di Oktober 2018. Paket khusus dari XL Axiata ini mendapatkan respon yang luar biasa dan telah digunakan oleh ribuan mitra pengemudi hingga saat ini. Seiring dengan animo positif para mitra pengemudi, XL Axiata dan GOJEK kini memperluas kerja sama tersebut untuk para mitra penyedia layanan GO-LIFE. Sebagai platform gaya hidup on-demand — bagian dari GOJEK, GO-LIFE memberikan ragam pelayanan mulai dari layanan pijat profesional GO-MASSAGE, layanan kebersihan GO-CLEAN, layanan kecantikan GO-GLAM, layanan solusi otomotif GO-AUTO, layanan pesan-antar kebutuhan harian GO-DAILY dan layanan perbaikan GO-FIX,layanan laundry GO-LAUNDRY dan layanan pesan-antar bahan bakar minyak GO-PERTAMINA.

Kerja sama yang dijalankan melalui XL Business Solutions ini memungkinkan para mitra pengemudi layanan GOJEK dan juga para penyedia jasa yang tergabung dalam GO-LIFE untuk mendapatkan tarif spesial menggunakan layanan XL paket “LEBIH UNTUNG”. Dengan paket “LEBIH UNTUNG”, para mitra GOJEK dan GO-LIFE akan mendapatkan beragam manfaat telekomunikasi yang lebih lengkap & terjangkau. Telekomunikasi sendiri merupakan penopang utama mereka dalam bekerja mencari nafkah. Kerja sama ini efektif berlangsung mulai Oktober 2018 yang lalu, yang kemudian diperluas bagi mitra GO-LIFE di bulan Januari 2019, dan ke depannya akan dikembangkan dengan menyediakan layanan khusus connected cars dan business connectivity, sehingga pada akhirnya bertujuan untuk memberikan “Total Solusi Bisnis” untuk GOJEK.

Baca Juga :   Berrybenka Kenalkan Konsep Belanja Offline

”Kami memperkuat kerjasama kemitraan dengan GOJEK melalui paket “LEBIH UNTUNG” ini sebagai salah satu wujud komitmen kami dalam mendukung pemerintah untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam beraktifitas termasuk para mitra pengemudi GOJEK dalam menjalankan pekerjaanya. Karena percaya hal ini akan memberikan manfaat lebih kepada masyarakat karena sebagai pelopor penyedia layanan ride-hailing di Indonesia, GOJEK telah memiliki lebih dari satu juta mitra pengemudi mulai dari Sabang hingga Merauke,”ujarnya.

Sementara itu, VP Corporate Affairs GOJEK, Michael Say mengungkapkan, mitra pengemudi dan mitra GO-LIFE merupakan bagian penting dalam pertumbuhan ekosistem GOJEK dan kesejahteraan mitra merupakan fokus Xl. Kerja sama strategis dengan XL Axiata sejalan dengan program GOJEK SWADAYA di pilar ringankan. “Kami ingin memberikan akses ke para mitra terhadap berbagai program yang membantu mereka dalam meringankan pengeluarannya dalam menjalankan order sehari-hari. Kedepannya GOJEK berharap makin banyak inovasi yang dapat dikembangkan dengan XL Axiata agar dapat memberikan dampak sebesar-besarnya bagi seluruh mitra kami di Indonesia.”

Baca Juga :   Instruktur Safety Riding Astra Honda Jawara Kompetisi Internasional

Di tahap awal, mitra pengemudi GOJEK dan penyedia jasa GO-LIFE bisa mendapatkan paket ini dengan membeli kartu perdana XL GOJEK yang akan didistribusikan oleh pihak manajemen GOJEK dan GO-LIFE di wilayah masing-masing. Bagi para mitra yang telah memiliki nomor XL dan sudah terdaftar di database GOJEK dan GO-LIFE dapat langsung mengaktifkan paket ini melalui UMB dengan menekan *123*455#,”ujarnya.

GOJEK dan GO-LIFE saat ini memiliki lebih dari 1 juta mitra pengemudi dan 30.000 penyedia jasa layanan yang tersebar di 167 kota di berbagai daerah di Indonesia, termasuk di luar Jawa. (ima)

Konser Westlife di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Kemenkop Gelar Pelatihan Vokasional Untuk 60 Pelaku UKM OAP

Biak, KoranSN Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (Kemkop dan UKM) menggelar pelatihan vokasional …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.