Home / Ekonomi / Yamaha FREEGO, Motor Bertenaga Namun Irit Bahan Bakar

Yamaha FREEGO, Motor Bertenaga Namun Irit Bahan Bakar


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan

Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin Mengajak Masyarakat untuk datang Ke TPS dan menggunakan hak pilih
Puluhan wartawan saat mengikuti Test Ride membuktikan keunggulan Yamaha FREEGO di Dealer Yamaha Thamrin Brothers jalan A Rivai Palembang, Kemarin. (Foto-Ferdinand Deffriyansyah/koransn.com)

Palembang, koranSN

Dari test ride yang dilakukan Main Dealer Yamaha area Palembang Sumatra Selatan dan Bengkulu, Yamaha Thamrin Brothers yang mengajak awak media dengan mengendarai Yamaha FREEGO pada Sabtu (19/1/2019) lalu didapat bahwa hadirnya skutik terbaru masuk dalam kategori motor bertenaga namun irit bahan bakar.

Para peserta melakukan test ride dengan mengelilingi jalan utama di Palembang diiringi oleh beberapa komunitas Yamaha Palembang membuktikan langsung keunggulan Yamaha FREEGO. Sebelum dimulai test ride para peserta diajak sesi sharing product knowledge di Dealer Yamaha Thamrin Brothers A Rivai untuk mengulas lebih dalam terkait detail spesifikasi dan fitur unggulan yang dimiliki oleh the amazing matic Yamaha FREEGO.

Baca Juga :   PTBA Raih Penghargaan Asia’s Most Trusted Company 2017

Kepala Cabang Yamaha Thamrin Brothers A Rivai, Rudy Yos Samual menjelaskan, keiritan bahan bakar pada Yamaha FREEGO dikarenakan disematkan teknologi Bluecore yang terdapat pada mesin motor Yamaha. Tidak sekedar label, Bluecore ini merupakan inovasi terbaru Yamaha di sisi mesin.

“Kehadiran Bluecore menjawab keinginan masyarakat yang menginginkan motor yang bertenaga namun tetap irit bahan bakar,”jelasnya.

Hadirnya skutik terbaru dari produk motor Yamaha menurutnya, semakin menambah pilihan masyarakat untuk menentukan pilihan dari banyaknya produk teranyar Yamaha. Yamaha FREEGO. Motor yang kaya akan feature terbaru sudah mulai diperkenalkan di Palembang pada Desember lalu.

Baca Juga :   Andromax Prime Dibanderol Rp 349 Ribu

Untuk harga OTR Palembang dikatakannya, Yamaha FreeGo variatif dan cukup terjangkau, mulai dari Rp 20,2 juta untuk seri std, seri s Rp 21,4 juta dan seri ABS Rp 24,2 juta. Yamaha juga menggelar sales program campaign pasti irit, dimana konsumen dapat menikmati cicilan ringan dan potongan tenor sampai dengan 3 bulan untuk periode tertentu. (ima)

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Safety Riding Go to Campus Universitas Bina Darma Palembang

Palembang, KoranSN ASTRA Motor Sumsel selaku main dealer motor Honda, tidak bosan-bosannya selalu fokus terhadap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.