Penyerahan Dokumen Syarat Minimal Dukungan Pasangan Calon Perseorangan Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Tahun 2020

Yang Dirahasiakan, tapi Disukai Wanita saat Bercinta

Ilustrasi. (foto-net)

PRIA sebenarnya lebih menyukai jika pasangannya ekspresif saat berhubungan seksual, namun kerap kali wanita merasa malu dan justru ingin merahasiakannya. Sebuah studi, ‘Sensual, Erotic, and Sexual Behaviours of Women’ menemukan fakta mengejutkan tentang perilaku wanita saat berhubungan seks.

Dilansir dari Daily Star, peneliti melakukan survei kepada 1.580 wanita di seluruh dunia, di mana 80 persen di antaranya berkebangsaan Amerika Serikat, 20 persen sisanya Australia, Selandia Baru, Wales, Irlandia, Inggris, dan Skotlandia. Dengan usia rata-rata 34 tahun, para peserta diminta mengategorikan daftar 126 perilaku seksual yang mereka sukai.

Baca Juga :   Menkes: Kanker Payudara Sebabkan 22 Ribu Kematian Pada 2018

Dari penelitian tersebut terungkap bahwa 99,62 persen wanita mengaku bahwa sentuhan seperti usapan, pelukan, pijatan dan gelitikan bisa membangkitkan gairah seksual mereka. Sedangkan 99,56 persen mengaku ciuman, jilatan, dan isapan ada di peringkat kedua.

Sementara di peringkat ketiga, 95 persen peserta mengatakan bahwa mereka menikmati pukulan di bokong. Adapun 93,16 persen menyukai tarikan pada rambut, gigitan sebanyak 92,03 persen dan menggaruk sebesar 90,06 persen.

Hal yang tidak mengejutkan lainnya adalah 86,01 persen wanita mengatakan mereka senang melakukan masturbasi, dan 85,63 persen menikmati menerima seks oral oleh pasangannya, dan 81,08 persen mengaku senang memberikan seks oral kepada pasangannya.

Baca Juga :   Rokok Elektrik dengan Cairan Herbal Tetap Berbahaya

Sisanya adalah sebanyak 80 persen menyukai anal seks, 78 persen menyukai bercinta dengan objek benda mati, tidak termasuk sex toys. Kemudian 77,53 persen lainnya menyukai kekerasan pada tubuh, seperti tamparan pada wajah hingga merangkak. (viva.co.id)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Benarkan Boba Buruk Bagi Kesehatan?

Jakarta, KoranSN Banyak yang beranggapan jika bubble atau yang biasa disebut boba (bola tapioka) lebih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.