Yevhen Bokhashvili Mengundurkan Diri Dari Skuad PSS Sleman

Foto Arsip – Pesepak bola PSS Sleman Yevhen Bokhashvili (kanan) melewati pesepak bola Bhayangkara FC Alsan Sanda (kiri) saat laga lanjutan Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat (4/10/2019). (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Pemain asing asal Ukraina Yevhen Bokhashvili menyurati manajemen PSS Sleman untuk menyatakan mengundurkan diri akibat masih tidak jelasnya kapan kompetisi Liga 1 dimulai dan alasan keluarga.

“Status dari Yevhen Bokhashvili sudah bukan lagi pemain PS Sleman. Sebelumnya, Yevhen mengirimkan surat pengunduran diri dan meminta izin pada klub untuk dapat memproses keinginannya itu,” kata Direktur Utama PSS Sleman Marco Gracia Paulo dalam laman klub ini, Kamis (18/2/2021).

Baca Juga :   Sebuah Kemunduran untuk Milan

PSS memang berupaya keras mempertahankan pemain andalannya itu dengan meragam cara namun Yevhen tetap pada pendiriannya dan manajemen tidak bisa memaksa dia.

Bergabung dengan PSS sejak promosi pada 2019, Yevhen selalu menjadi andalan di lini depan. 16 gol telah disumbangkan Yevhen lewat 34 penampilan pada kompetisi Liga 1. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel
Bagikan :

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

PEC Zwolle Akhiri Tren Buruk Saat Hantam Heerenveen 4-1

Jakarta, KoranSN PEC Zwolle mengakhiri tren buruk mereka saat menghantam Heerenveen dengan skor 4-1, dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.