Yulius Resmi Jabat Kasi Datun Kejari Muara Enim

Yulius Dasa Saputra SH jabat kepala seksi (kasi) Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) Kejaksaan Negeri Muara Enim yang baru menggantikan Depati Herlambang, SH pejabat yang lama
MENGGANTIKAN – Yulius Dasa Saputra SH jabat kepala seksi (kasi) Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) Kejaksaan Negeri Muara Enim yang baru menggantikan Depati Herlambang, SH pejabat yang lama. (foto-yudi/koransn.com)

 

Muara Enim, KoranSN

Yulius Dasa Saputra SH yang sebelumnya menjabat sebagai jaksa fungsional di Kejaksaan negeri Sekayu, kini resmi menjadi kepala seksi (kasi) Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) Kejari Muara Enim menggantikan Depati Herlambang SH yang kini menempati jabatan baru sebagai kepala seksi tindak umum Kejari Kota Tegal Jawa Tengah.

Pelantikan yang berlangsung di aula kantor Kejaksaan negeri Muara Enim dengan dipimpin langsung kepala Kejari Muara Enim, Adhyaksa Darma Yuliano tersebut berlangsung khitmat.

Pantauan dilokasi selain acara serah terima jabatan (sertijab) Kasi Datun, acara tersebut juga diwarnai pisah sambut Ibu Revi Aprilyani yang sebelumnya menjabat sebagai Pemeriksa yang dimutasi sebagai Kasubag Pembinaan Kejari PALI serta pisah sambut Richard Sembiring dari jaksa fungsional Kejari Muara Enim yang dimutasi menjadi jaksa fungsional Kejari Bandar Lampung.

Baca Juga :   Upacara Peringatan HUT RI di Muara Enim Diguyur Hujan

Dalam amanatnya Adhyaksa menyampaikan ucapakan terima kasih kepada pejabat yang lama,  atas kerja keras dan segala jerih payahnya serta usaha dan pemikiran peran yang pernah disumbangkan untuk memajukan Kejari Muara Enim melalui bidang kerja yang ditempati.

“Kepada pejabat agar semakin memberikan nilai tambah bagi peningkatan dan kemajuan institusi. Dengan  pengalaman  yang dimiliki selama bertugas saya berharap dapat memberikan masukan yang positif dan konstruktif dalam menunjang keberhasilan penegakan hukum, yang sedang dilaksanakan,” katanya.

Informasi tambahan, acara ini turut dihadiri ketua pengadilan negeri Muara Enim dan para Hakim serta SKPD, BUMN dan BUMD di Kabupaten Muara enim terutama yang ada MOU (Perjanjian Kerjasama) dengan Bidang Perdata dan Tata usaha Negara Kejari Muara Enim. (yud)

Baca Juga :   Peduli Kesehatan Masyarakat, PTBA Bantu Ambulance
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Decky Canser

Avatar

Lihat Juga

170 Peserta Ikut DTD III Banser NU Muara Enim

Muara Enim, KoranSN Plt Bupati Muara Enim H Juarsah SH menghadiri upacara pembukaan Diklat Terpadu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.