Minggu , Februari 17 2019
Home / Go Sport / Zidane Dukung Guti Latih Madrid di Masa Depan

Zidane Dukung Guti Latih Madrid di Masa Depan

Zinedine Zidane. (foto-net/detiknews.com)

Madrid, KoranSN

Guti Hernandez berharap bisa melatih Real Madrid, mantan timnya. Zinedine Zidane melihat eks rekannya itu punya semua atribut untuk jadi pelatih Madrid.

Guti saat ini menangani tim junior Madrid. Pria 41 tahun ini punya ikatan kuat dengan Los Blancos, karena merupakan lulusan akademi dan 15 musim memperkuat tim utama.

Sempat menjalani periode singkat di Besiktas pada penghujung karier sebagai pemain, Guti kembali ke Madrid untuk melatih tim junior. Peraih tiga medali juara Liga Champions ini memasuki tahun kelimanya sebagai pelatih tim muda Los Merengues.

Baca Juga :   Comeback Gila-gilaan dari Bayern

Guti kini mulai mengincar level yang lebih tinggi, yakni posisi pelatih tim utama Madrid. Tapi di saat bersamaan, dia tak ingin melihat Zidane, pelatih saat ini, dipecat.

Zidane belakangan memang tengah digoyang isu. Madrid kini tertinggal 17 poin dari Barcelona di puncak klasemen dan sudah terdepak dari Copa del Rey.

Guti, dengan latar belakangnya, wajar jika jadi salah satu kandidat penerus Zidane. Zidane pribadi melihat mantan rekannya itu bakal mampu, apalagi Guti sudah paham atmosfer Madrid.

Baca Juga :   Kevin/Marcus Lewati Babak Pertama Jepang Terbuka dengan Mulus

“Ya, saya melihat dia kapabel. Dia sedang mempersiapkan diri untuk jadi pelatih di masa depan dan itu bisa jadi di Real Madrid,” kata Zidane dikutip Soccerway.

“Dia dalam kondisi bagus, dia adalah seseorang yang berasal dari klub ini, dia sudah selalu ada di sini, dan suatu saat melatih klub ini juga akan jadi mimpinya,” imbuhnya. (detikcom)

Hotel Grand Inna Palembang Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Gol Son Bikin Dortmund Berantakan

London, KoranSN Borussia Dortmund kalah telak dari Tottenham Hotspur di leg pertama 16 besar Liga ...