Home / Go Sport / Zidane Incar Jabatan Mourinho di MU

Zidane Incar Jabatan Mourinho di MU

Sukseskan MXGP Indonesia di Palembang, Indonesia



Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri Pemerintah Kabupaten Banyuasin

Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. (foto-net/vivanews.com)

Jakarta, KoranSN

Gosip baru seputar Zinedine Zidane. Tengah menganggur, dia kini dikabarkan sedang membidik Premier League sebagai calon pelabuhan baru kariernya.

Zidane mengundurkan diri dari Real Madrid beberapa waktu lalu. Padahal, dia baru saja membawa Los Blancos meraih trofi Liga Champions tiga kali beruntun.

Saat ini, Zidane sedang beristirahat dari kegiatan sepakbola. Namun, L’Equipe mengklaim bahwa sebenarnya mantan bintang Juventus itu tengah mengamati peluang melatih di Inggris.

Diyakini Zidane sangat tertarik untuk menukangi Manchester United. Dia terus memantau perkembangan tim yang sekarang ditangani oleh Jose Mourinho tersebut.

Baca Juga :   'Thiago Silva Kemahalan buat Milan

Sebelumnya Zidane diisukan akan kembali ke Juventus. Namun, dia ke sana tidak menjadi pelatih karena masih ada Massimiliano Allegri.

Pria asal Prancis tersebut hendak menempati jabatan wakil direktur olahraga, atau menjadi asisten Fabio Paratici. Cuma kabar tersebut sampai sekarang belum terbukti.

Zidane juga pernah dikaitkan dengan Timnas Prancis. Sayangnya, jabatan pelatih masih akan tetap menjadi milik Didier Deschamps, karena beberapa waktu lalu dia mengantarkan Les Bleus meraih trofi Piala Dunia 2018. (viva.co.id)

Iklan Warung Seblak Dadaan Sunda di Citimall Lahat

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Avatar

Lihat Juga

Korsel dan Ukraina ke Final Piala Dunia U20

Jakarta, KoranSN Korea Selatan dan Ukraina maju ke babak final sepak bola Piala Dunia U20 …