Zuhri Lubis dan FK 49 Dekat Dengan Rakyat Kota Palembang



Zuhri Lubis saat foto bersama anggota Forum Komunikasi (FK) 49 Kota Palembang usai melakukan kegiatan sosial. (foto-ist)

ZUHRI Lubis dan Forum Komunikasi (FK) 49 sangat dekat dengan rakyat Kota Palembang. Melalui sejumlah kegiatan sosial, Zuhri Lubis selalu turun ke lapangan membantu dan memperhatikan masyarakat.

Berbagai kegiatan sosial yang menyentuh masyarakat secara langsung telah dilakukan Zuhri Lubis, mulai dari memberikan bantuan, gotong royong hingga kegiatan lainnya. Bahkan dibidang kesehatan, Zuhri Lubis sangat memperhatikan kesahatan masyarakat dengan membuka sejumlah Posyandu di kelurahan di Kota Palembang.

Bukan hanya itu, FK 49 yang dikomandoi Zuhri Lubis juga terus mengajak masyarakat Palembang untuk melakukan Shalat Subuh berjamaah, yang tentunya memiliki banyak manfaat bagi masyarakat.

Baca Juga :   Sampah Masih Jadi Masalah di Palembang
Zuhri Lubis foto bersama anggota FK 49.

Selain itu, Zuhri Lubis selalu mendukung dan mengapresiasi program pemerintah yang mendorong kesejahteraan masyarakat di Kota Palembang, misalnya seperti; pembuatan Pedestrian Sudirman dan Lorong Basah Night Culinery, yang keduanya dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

Dikatakan Zuhri Lubis, jika dirinya bersama FK 49 sangat mendukung program yang dapat mensejahterakan masyarakat sekaligus menjadikan Kota Palembang semakin indah hingga memiliki daya tarik bagi wisatawan.

Dijelaskannya, saat ini sudah banyak pembangunan yang telah dilakukan guna memperindah Kota Palembang, misalnya seperti; menyulap Sungai Sekanak menjadi Sekanak Bersolek, pembuatan Tugu Belido di Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang serta pembangunan Skate Park, yang semua ini menjadi destinasi wisata dan dapat mensejahterakan rakyat di Kota Palembang ini. (den)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Dengarkan Arahan Ketua KPK, Harnojoyo: Perizinan Palembang Sudah Memiliki MPP

Palembang, KoranSN Pemerintah Kota Palembang di bawah kepemimpinan, H Harnojoyo terus berupaya semaksimal mungkin menenkan …