1.738 Calon Mahasiswa Lolos SBMPTN 2022 di UPNVJ



Peserta mengikuti Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2022. (Foto/Antara)

Jakarta, KoranSN

Wakil Rektor Bidang Akademik Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta (UPNVJ) Anter Venus mengatakan sebanyak 1.738 calon mahasiswa dinyatakan lolos dalam Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2022.

“Sebanyak 1.738 calon mahasiswa dinyatakan lolos di 20 program studi S-1 yang ada di UPNVJ. Bagi yang belum lolos UTBK SBMPTN 2022, masih ada peluang untuk berkuliah di UPNVJ melalui jalur Seleksi Mandiri,” kata Venus dalam siaran pers yang diterima ANTARA di Jakarta, Kamis (23/6/2022).

Baca Juga :   Presiden Jokowi Akan Putuskan Kehadiran Penonton PON XX Pada September

Venus menuturkan jumlah peserta UTBK SBMPTN 2022 yang memilih program-program studi yang ada di UPNVJ mencapai 30.447 orang.

UPNVJ termasuk 10 besar perguruan tinggi negeri dengan nilai rata-rata UTBK SBMPTN 2022 tertinggi yang diterima, yaitu 618,51 untuk program studi bidang Sains dan Teknologi dan 623,26 untuk program studi bidang Sosial dan Humaniora. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Presiden Joko Widodo Tiba di Moskow Untuk Bertemu Presiden Putin

Jakarta, KoranSN Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Jokowi tiba di Moskow, Rusia, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.