1 Malam, 3 Warga Tewas Lakalantas di Jalintim OKI







1 Malam, 3 Warga Tewas Lakalantas di Jalintim OKI. (foto-maniso/koransn.com)

Kayuagung, KoranSN
Rawannya kecelakaan lalulintas di sepanjang Jalintim OKI menjadi momok menakutkan bagi warga setempat atau yang melintas. Ini terbukti saat 2 Lakalantas terjadi dalam waktu 1 malam.

Kejadian pertama terjadi, Senin malam (7/8/2017) sekitar pukul 23.45 WIB di Jalintim Desa Muara Burnai II Kecamatan Lempuing Jaya. Korbannya bernama Wega Afdiama (17), warga Pasar Jahe Desa Muara Burnai II. Ia menjadi korban tabrak lari saat mengendarai motor bebek BG 2801 RS dengan mobil yang identitasnya belum diketahui.

Korban tewas di lokasi kejadian dengan luka parah di bagian kepala akibat benturan.

Sapto warga setempat menjelaskan, mobil yang menabrak korban datang dari arah Mesuji menuju Kayuagung. Setiba di lokasi kejadian, mobil menikung ke kanan jalan dan menabrak motor yang dikendarai korban dari arah berlawanan.

Berselang 1 jam 30 menit kemudian, giliran 2 warga Desa Buluh Cawang Kecamatan Kayuagung Kabupaten OKI yang tewas kecelakaan setelah ditabrak truk tangki di Jalintim Desa Buluh Cawang.

Keduanya kecelakaan saat memasang tali di mobil yang mogok menggunakan mobil lainnya.

Identitas kedua korban yakni pemilik mobil jenis Pick up BG 9285 AK bernama Sarmidi (51). Ia tewas di lokasi kejadian setelah mengalami pecah kepala. Sedangkan rekannya pemilik minibus jenis carry BG 1133 PH bernama Sopian (45), juga tewas di lokasi serupa dengan kondisi yang sama.

Kades Buluh Cawang, Syafruddin membenarkan ada 2 warganya tewas kecelakaan. “Saat ini sedang diurus jasa raharja korban. Kami berharap agar sopir tangki bisa segera menyerahkan diri,”tukasnya.

Baca Juga :   Jaksa Agung Perintahkan Jajaran untuk Mempelajari KUHP Baru

Kasat Lantas Polres OKI, AKP Polin Pakpahan melalui Kanit Laka, Ipda Tri Sapto mengungkapkan, saat itu kedua korban sedang memasang tali untuk menarik salah satu mobil mereka yang mogok.

Tiba tiba datang dari arah Mesuji menuju Kayuagung mobil truk tangki BE 8114 QT dengan kecepatan tinggi. Truk ini menabrak sisi kanan belakang kendaraan pickup hingga terdorong ke depan. Lalu kembali menabrak bagian belakang kendaraan carry sehingga carry dan pickup masuk ke jurang.

“Sopir tangkinya masih kita cari karena truknya sudah kami amankan,” ungkapnya. (iso)







Publisher : Imam Ndn

Lihat Juga

Polda Sumsel Tunggu Hasil Penelitian Kelengkapan Berkas Empat Tersangka Dugaan Korupsi Jargas SP2J Palembang dari JPU

Palembang, KoranSN Polda Sumsel saat ini masih menunggu hasil penelitian kelengkapan berkas perkara empat tersangka …

error: Content is protected !!