10 Dapil DPRD Sumsel Sampaikan Hasil Reses



“Selain itu, Dapil VII juga mendorong direksi bank sumsel babel, untuk lebih pro aktif memberikan sosialisasi dan menyalurkan dana KUR kepada masyarakat melalui program UMKM agar dana alokasi KUR yang tersedia cepat terserap sebagai upaya untuk membangkitkan ekonomi di masa pandemi,” ungkapnya.

Sementara itu Dapil X, yang disampaikan Herman mengatakan, dari berbagai aspirasi yang disampaikan masyarakat melalui dialog dan tanya jawab yang menjadi prioritas antara lain mengenai pembangunan infrastruktur permasalahan jalan dan jembatan sarana dan prasarana air bersih dan pemekaran wilayah merupakan bahan untuk dapat ditindaklanjuti sesuai dengan kewenangan apakah itu kewenangan pemprov Sumsel, pemerintah kabupaten Banyuasin maupun kewenangan pemerintah pusat.

Baca Juga :   Plt Bupati Muara Enim Tandatangani MoU Pembangunan Jalan Tembus Semende-Bengkulu

Usai mendengarkan penyampaian hasil reses dari 10 daerah pemilihan. Rapat paripurna dilanjutkan dengan penandatanganan laporan hasil reses tahap I DPRD Sumsel oleh Wakil Ketua DPRD Sumsel Kartika Sandra Desi disaksikan Wagub Sumsel H Mawardi Yahya. (awj/adv)

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Herman Deru Puji Kinerja Enos-Yudha

  GUBERNUR Sumatera Selatan (Sumsel), H Herman Deru menilai pembangunan di OKU Timur dari waktu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.