10 Pemain Barca Terkapar di Camp Nou





Gelandang Barcelona, Arturo Vidal. (foto-net/vivanews.com)

Barcelona, KoranSN

Barcelona harus menerima kenyataan ditaklukkan oleh tim papan tengah, Real Betis dalam lanjutan LaLiga, Minggu (11/11/2018). Dalam duel di Camp Nou, Blaugrana menyerah 3-4.

Tanda-tanda kekalahan El Barca sudah terasa sejak awal laga. Sejumlah peluang yang hadir, salah satunya dari Luis Suarez, selalu dimentahkan oleh barisan pertahanan Betis.

Betis tampil sangat disiplin dan tanpa henti menekan pertahanan Barca. Hasilnya, Junior Firpo berhasil memberi keunggulan pada Betis di menit 20.

Belum cukup satu gol, Betis mampu unggul 2-0 hingga turun minum. Itu didapat setelah Joaquin mencatatkan namanya di papan skor pada menit 34.

Baca Juga :   Chelsea Dilaporkan Tolak Opsi Permanenkan Saul Dari Atletico Madrid

Tertinggal dua gol, pelatih Barca, Ernesto Valverde, memilih untuk mengganti beberapa pemain. Malcom ditarik dan memasukkan Munir El Haddadi untuk menambah daya gedor.

Barca sempat memperkecil ketinggalan pada menit 68 melalui eksekusi penalti Lionel Messi. Sebelumnya, salah satu pemain Barca dilanggar di kotak penalti.

Hanya tiga menit berselang, Giovani Lo Celso semakin menambah derita Los Azulgranas. Menit 79, Barca kembali mengejar lewat gol Arturo Vidal. Sayangnya, usaha Barca harus tercoreng aksi Ivan Rakitic yang mendapat kartu kuning kedua di laga ini.

Aksi kejar-mengejar angka terus diperagakan ketika memasuki menit 83. Sergio Canales membuat Betis kembali menjauh dengan tambahan satu gol. 4-2 Betis memimpin.

Baca Juga :   Banjir Air Mata di Perpisahan Totti

Ketika laga memasuki masa injury time, Messi kembali mencetak gol di laga ini. Namun, gol itu tak bisa menyelamatkan Barca dari kekalahan pertamanya di kandang sejak terakhir kali dikalahkan Real Madrid pada Piala Super Spanyol musim panas 2017. (viva.co.id)





Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Hindari Sanksi, PSSI Jalin Komunikasi dengan FIFA

Jakarta, KoranSN Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Nusi mengatakan, pihaknya terus menjalin komunikasi dengan FIFA demi …

error: Content is protected !!