105 Objek Lelang Ludes Terjual





Prosesi Lelang Lebak Lebung di Kecamatan Sanga Desa. (foto/Sumantri)
Prosesi Lelang Lebak Lebung di Kecamatan Sanga Desa. (foto/Sumantri)

Sekayu, KoranSN

Puluhan masyarakat di Kecamatan Sanga Desa (Sandes) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) mengikuti prosesi pelelangan yang diselenggarakan oleh kecamatan.

Menurut Camat Sanga Desa, M Hata melalui Kepala Seksi (Kasi) Pemberdayaan Perangkat Desa dan Kelurahan (PPD/K) Masmawi, jumlah keseluruhan objek lelang 194 namun yang tidak terjual dikarenakan suatu hal ada 89 objek lelang.

“Jadi semua objek lelang yang terjual ada 105. Dari Keseluruhan objek lelang yang paling tinggi harga jualnya, yakni Danau Ulak Libok di Desa Kemang di beli seharga Rp 55.500.000,” ungkap Masmawi, Rabu (30/11/2016).

Baca Juga :   Pasien Sembuh dari Covid-19 di Lahat Pulang dengan Sambutan Hangat

Lanjut Mawi, objek lelang lainnya dibeli dengan harga bervariasi dari Rp 50.000 hingga Rp 50.000.000, tergantung lokasi dan tempat objek lelang.

“Proses lelang ini terbuka untuk umum siapa saja bisa mengeminkan objek lelang tersebut, hingga tak heran bila ada masyarakat datang bukan dari kecamatan Sandes,” pungkasnya. (tri)

Bagikan :

Publisher : Anton Wijaya

Lihat Juga

Bahas Persiapan Pemilu 2024, KPU Temui Komisi I DPRD Lubuklinggau

Lubuklinggau, KoranSN Menghadapi Pemilu dan pemilihan serentak 2024, Komisoner KPU Kota Lubuklinggau audensi bersama Komisi …