105 Petugas Sudinhub Jakut Atur Lalin dari Enam Titik Kepadatan Ancol





Situasi kepadatan lalu lintas di Jalan RE Martadinata (seberang traffic light Bintang Mas) karena ajang balap mobil listrik Formula E di Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Sabtu (4/6/2022). (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Sebanyak 105 petugas Suku Dinas Perhubungan Jakarta Utara mengatur lalu lintas dari enam titik kepadatan di luar kawasan Taman Impian Jaya Ancol, Pademangan Jakarta Utara, Sabtu (4/6/2022).

“Untuk anggota kami kerahkan satu hari ini sampai nanti kegiatan selesai. Ada 105 orang yang kami tempatkan di beberapa titik kawasan di sekitar Ancol,” kata Kepala Suku Dinas Perhubungan Jakarta Utara Harlem Simanjuntak di Jakarta Utara, Sabtu (4/6/2022).

Baca Juga :   Disparbud Garut Tinjau Persiapan Taman Satwa Cikembulan

Harlem mengatakan petugas Sudinhub Jakarta Utara akan mengarahkan pelaku perjalanan yang tidak mau ke Ancol melewati jalan alternatif lain supaya terhindar dari kepadatan yang terjadi saat ada kegiatan balap mobil listrik Formula E Jakarta. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Kemenparekraf Ajak Wujudkan Pariwisata Berkualitas di Danau Toba

Jakarta, KoranSN Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf/Baparekraf) mengajak semua pihak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!