Penyerahan Dokumen Syarat Minimal Dukungan Pasangan Calon Perseorangan Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Tahun 2020

11 Rumah di Empat Lawang Terbakar

Api saat membakar rumah warga di Lubuk Sepang. (foto-fahlefi/koransn)

Empat Lawang, KoranSN

Duka mendalam dialami warga Desa Lubuk Sepang Kecamatan Pendopo. Pasalnya, Kamis (12/12/2019) pukul 10.00 WIB, 11 rumah di desa tersebut terbakar.

Kepala Desa Lubuk Sepang, Hermaini mengatakan, sampai saat ini pihaknya belum mengetahui apa penyebab kebakaran terjadi. Dimana dalam musibah ini ada 11 rumah warga yang terbakar terdiri dari; 7 rumah habis terbakar dan 4 unit rumah rusak berat. Bukan hanya itu satu masjid juga rusak ringan usai tersambar api.

“Semua harta benda yang hangus di dalam rumah belum bisa terukur, kareta rata-rata hanya baju di badan yang bisa terbawa,” ungkapnya.

Baca Juga :   Pencuri Motor di Lahat Ditembak

Menurut Kades, sampai saat ini pihaknya belum melakukan pendataan secara detail karena masih sibuk berjibaku madamkan api serta menyiram sisa hasil panasnya api yang memakan rumah warga.

“Belum bisa saya data rumah siapa saja, kami masih sibuk mengurusi harta benda milik warga yang bisa diselamatkan apabila masih sisa puing-puing,” katanya

Terpisah, Kepala BPBD Empat Lawang, Kuswinarto melalui Kabid Damkar Ismail didampingi Kasi Damkar Darul membenarkan, ada kejadian kebakaran di Kecamatan Pendopo, saat ini petugas Damkar Pendopo susah turun ke lokasi.

Baca Juga :   Begal Jakabaring Kembali Sasar Korban

“Mobil Damkar Pendopo sudah ada di lokasi,” ucapnya seraya menambahkan, BPBD sendiri akan turun kelapangan guna mendata jumlah kerusakan akibat kebakaran tersebut. Sedangkan untuk kerugaian belum bisa dipastiakan. (foy)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Lagi, Satu Pelaku dari Komplotan yang 40 Kali Mencuri Motor Ditangkap dan Ditembak

Lubuklinggau, KoranSN Jajaran Sat Reskrim Polsek Lubuklinggau Barat menangkap Alex Gunawan, yang merupakan tersangka kasus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.