Heri-Ferdian Resmi Dilantik

Bup PaliPALI,KoranSN

Pasangan bupati dan wakil bupati kabupaten PALI, Ir. H. Heri Amalindo, MM dan Ferdian Andreas Lacony, SKom MM kemarin (17/2/2016) resmi dilantik oleh Gubernur Sumatera Selatan, Ir. H. Alex Noerdin yang juga langsung melantik enam kepala daerah kabupaten/kota yang lain yang berada di Sumatera Selatan.
Dalam sambutannya, Alex Noerdin berpesan kepada pasangan bupati dan wakil bupati yang dilantik untuk dapat menggali potensi daerah.

“Dengan kita gali potensi daerah, kita bisa mempercepat pembangunan dalam segala bidang. Karena kita tahu, apa yang harus kita bangun di daerah kita sendiri,” pesannya kepada tujuh kepala daerah yang dilantik.”Ayo, bersama-sama kita bangun kabupaten hingga dapat menyamai provinsi,” ajak Suami Eliza Alex Noerdin.

Sementara itu, Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Heri Amalindo mengakatakan akan mejalankan isi sumpah ketika dilantik dan akan menjalankan program pada saat kampanye. “Kami akan menjalankan instruksi dari Pak Alex tadi untuk segera mempercepat pembangunan di Kabupaten PALI. Karena, hal itu juga lah yang selalu kami janji dan akan kami buktikan segera,” ujar Heri saat di bincangi awak media. Rabu (17/2).

Masih kata Heri, untuk progam akan melanjutkan program yang  sudah ada, karena semua program itu bagus.
“Bersama adinda Ferdian, kami akan bekerja maksimal demi mewujudkan PALI Serasi Nian, agar bisa cepat mengejar ketertinggalan. Pokoknya kami akan lakukan yang terbaik buat Kabupaten PALI,” ungkapnya.
Terpisah Wakil Bupati Kabupaten PALI Ferdian Andreas Lacony S Com MM mengatakan langkah awal sebagai Wakil Bupati adalah meningkatkan kesejatraan rakyat Kabupaten PALI, dan akan memecahkan permasalahan perekonomi masyarkat Kabupaten PALI.

“Kita pengen kesehjateraan masyarakat Kabupaten PALI meningkat, kita akan memecahkan permasalahan ekonomi di PALI,” harapnya.Sementara itu mantan Penjabat Bupati PALI, Drs H Apriyadi MSI mengatakan yakin dan percaya pasangan Heri Amalindo-Ferdian mampu memimpin dan membawa Kabupaten PALI maju dengan pesat.
“Saya ucapkan selamat kepada Bupati dan wakil Bupati terpilih, saya yakin di bawah kepemimpinan Heri dan Ferdian PALI bisa lebih baik, dan mampu membawa PALI setara dengan kabupaten lain, hingga mewujudkan PALI Serasi Nian,” Ucap Apriyadi, usai acara pelantikan. (adv/ans)

Publisher : Alwin

Lihat Juga

Berdoa Turun Hujan, Lapas Tanjung Raja Gelar Sholat Istiqa

Tanjung Raja, KoranSN Ratusan pegawai dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Tanjung Raja Kemenkumham Sumsel …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!