Resmi Dilantik, Ofi-Ilyas Fokus Benahi Ekonomi Masyarakat OI





Bupati OI terpilih AW Nofiadi Mawardi saat menandatangani berita acara sumpah jabatan dihadapan Gubernur Sumsel.

OI,KoranSN

SETELAH resmi diambil sumpah jabatannya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir (OI). Pasangan AW Nofiadi Mawardi – M. Ilyas Panji (Ofi-Ilyas) langsung mensoroti permasalahan ekonomi masyarakat OI. Keduanya, sepakat untuk membenahi perekonomian masyarakat Ogan Ilir dan komitmen akan bekerja dengan baik. “Sekarang ini ekonomi kita lagi lemah, dan ekonomi ini tentunya menjadi masalah utama yang harus kita pecahkan,” kata Bupati OI, AW Nofiadi Mawardi, dibincangi usai dilantik oleh Gubernur Sumsel Alex Noerdin, bertempat di Palembang Sport and Convention Center (PSCC), Rabu (17/2/2016).

Ia pun berkomitmen akan melakukan terobosan untuk memperbaiki kondisi ekonomi masyarakat OI. “Kita akan mencetak 1000 pengusaha dalam waktu satu tahun dan akan memberikan pinjaman modal tanpa agunan dan bunga,” ujarnya.
Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir (OI) AW Nofiadi Mawardi – M. Ilyas Panji secara resmi dilantik oleh Gubernur Sumsel Alex Noerdin di gedung PSCC, Palembang, bersama enam kepala daerah lainnya, yakni Bupati/Wakil Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Kuryana Aziz-Johan Anwar, Bupati/Wakil Bupati Musi Rawas Hendra Gunawan-Suwarti, Bupati/Wakil Bupati Ogan Komering Ulu Timur (OKUT), M Kholid-Fery Antoni, Bupati/Wakil Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS) Popo Ali Martopo-Sholehien Abuasir, Bupati/Wakil Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Heri Amalindo-Ferdian Andreas Lacony, dan Bupati/Wakil Bupati Musi Rawas Utara (Muratara) Syarif Hidayat-Devi Suhartoni.

Baca Juga :   3 Desa di Muba Raih Anugerah Desa Terbaik Kategori Tata Kelola Keuangan

Dalam sambutannya, Alex Noerdin, mengatakan selain harus fokus pada pemerintahan, para kepala daerah periode 2016-2021 ini juga harus benar-benar perduli dan memperjuangkan nasib masyarakat.
“Kita harapkan para Bupati/Wakil Bupati yang baru dilantik dapat segera menepati janji kampanyenya kepada masyarakat, Jangan ingkari amanah yang telah diberikan, Selalu sinergis untuk membangun Sumsel lebih maju lagi kedepan,” kata Gubernur H Alex Noerdin. (man/adv)

Bagikan :

Publisher : Alwin

Lihat Juga

Peringati Maulid Nabi, Kerja Bakti Bersihkan Masjid

Muaraenim, KoranSN Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Pj Sekda Kabupaten Muaraenim Drs Emran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.