2 Tukang Ojek ‘Nyambi’ Jual Narkoba

ilustrasi tukang ojek nyambi jual narkoba

Kayuagung,KoranSN
Nopi Herianto (29) dan Umar (30) keduanya warga Kelurahan
Sidakersa Kecamatan Kayuagung, kemarin ditangkap polisi karena selain kesehariannya mengemudikan ojek keduanya juga ‘menyambi’ berjualan sabu sabu dan ineks.Dari kedua tersangka polisi juga menyita barang bukti 20 paket sabu sabu seharga Rp 7 juta dan 10 butir pil ineks. Kini kedua tersangka mendekam di sel tahanan Mapolres OKI.

Kasat Narkoba Polres OKI AKP Rio Maurice Prakasa menerangkan, mulanya polisi membekuk Umar yang sedang menjual Narkoba kepada polisi yang menyamar jadi pembeli. Hasilnya, polisi mendapatkan 2 paket sabu sabu seharga Rp 1 juta. “Lalu Umar ini diinterogasi petugas sehinggga diketahuiNarkoba itu diperoleh dari Nopi. Kamipun segera melakukan penangkapan terhadap Nopi,

Baca Juga :   TNI, Polri & Pers di OKI Pererat Silahturahmi

“jelasnya.Polisi mendapatkan informasi jika Nopi sedang membawa sabusabu dari arah Palembang menuju Kayuagung. Lalu petugas melakuka penghadangan di simpang Celikah Kayuagung. Saat dihadang, Nopimembuang Narkobanya dan tidak ketemu saat dicari.

Kemudian polisi melakukan penggeledahan di rumah dan ditemukan 18 paket sabu seharga Rp 6 juta dan 10 butir pil ineks.Kepada polisi, Nopi mengakui sudah 8 bulan menjual Narkoba.Bukan hanya berjualan Narkoba, terkafang dirinya juga mengkonsumsi Narkoba itu. Bila ada calon pembeli, ia menyuruh Umarnya mengantarnya dan diberi upah Rp 30 ribu. (iso)

Baca Juga :   Orasi Bupati OKI Bangkitkan Nasionalisme
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Alwin

Avatar

Lihat Juga

Insan Pers di OKI Siap Rapatkan Barisan

Kayuagung, KoranSN Usai pelaksanaan Konferensi PWI Kabupaten OKI yang digelar di RRBS II Setda OKI, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.