120 Peserta Ikut Lomba Mewarnai JM Group

Peserta lomba mewarnai terlihat antusias saat mengikuti lomba yang digelar JM Group, Minggu (5/11/2017). (foto-soimah/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Sebanyak 120 peserta mengikuti lomba mewarnai yang diadakan oleh JM Group di Outlet JM Group Plaju Palembang, Minggu (5/11/2017). Kegiatan yang mengambil tema “Aku Anak Indonesia” bertujuan untuk mengali potensi anak-anak di bidang mengambar.

Hal tersebut dikatakan Area Manager JM Group, Yusuf didampinggi Store Manager JM Plaju, Karno, kemarin.

“Lomba mewarnai merupakan agenda rutin yang kita gelar setiap tahun guna menumbuhkan minat bakat anak-anak yang punya hobi mewarnai dan mengambar,”tuturnya.

Dijelaskannya, lomba diikuti anak-anak usia dari 5-6 tahun. Untuk dapat mengikuti kegiatan tersebut peserta cukup membeli produk dari sponsor senilai Rp 25 ribu, kemudian untuk member JMRC dikenakan biaya Rp 30 ribu dan bagi non member JMRC dikenakan biaya Rp 50 ribu.

Baca Juga :   GLC 200 AMG AMG Night Edition Tampil lebih Gagah

Bagi pemenang dikatakannya, tersedia hadiah untuk juara 1 Rp 1 juta, Juara 2 Rp 500 ribu, juara 3 Rp 300 ribu, harapan 1 sampai harapan 3 Rp 200 ribu. “Ditambah masing-masing juara mendapatkan voucher belanja dan tropy,”jelasnya.

Dengan diadakannya lomba diharapkannya, dapat meningkatkan transaksi dan jumlah pengunjung. Apalagi JM Group sudah memiliki konsumen setia. “Menjelang akhir tahun JM Group juga memberikan penawaran menarik bagi konsumen setianya yaitu diskon sampai 70 %,”pungkasnya. (ima)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

XL AXIATA Raih Penghargaan Internasional ACES

Palembang, KoranSN PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali berhasil mendapatkan penghargaan tingkat internasional. Penghargaan …