13 Februari, Nomor Paslon Diundi

Ilustrasi. (foto-net)

Muara Enim,KoranSN
Komisi Pemilihan Umum Muara Enim baru akan melaksanakan pengundian nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati setelah KPU melakukan penetapan nama-nama pasangan yang bakal maju dalam Pilkada Kabupaten Muara Enim. Sesuai jadwal yang tertera di kantor KPU Muara Enim bahwa pengundian nomor akan dilaksanakan 13 Februari 2018 mendatang.

Ketua KPU Muara Enim, Rohani SH, melalui Komisioner Bidang Teknis, Ahyaudin SE mengatakan, tahapan dalam pilkada serentak tengah berjalan. Dan para pasangan calon bupati dan wakil bupati Muara Enim yang sudah mendaftarkan diri saat ini tengah mengikuti serangkaian tes kesehatan.

Baca Juga :   Selamat Jalan Pencipta Lagu Bendung Perjaya OKU Timur Tutup Usia

“Pengundian nomor urut setelah penetapan Paslon pada rapat pleno terbuka nanti bulan Februari, “kata Ahyaudin kemarin.

Lanjutnya, sebelum menetapkan pasangan calon bupati dan wakil bupati yang akan mengikuti Pilkada serentak, KPU Muara Enim melakukan verifikasi data semua Pasangan Calon (Paslon) yang sudah mendaftar beberapa waktu lalu. Kemudian mengumumkan hasil verifikasi tersebut, kemudian baru KPU melakukan penetapan calon melalui rapat pleno.

“Sebelum penetapan dan pengundian nomor urut paslon. KPU Muara Enim melakulan verifikasi penelitian kepada seluruh peserta calon. Lalu diumumkan, ditetapkan, dan baru pengundian nomor urut,”ungkap Ahyaudin. (yud)

Publisher : Imam Ndn

Lihat Juga

Balon Wako Alpian Resmi Menggandeng Safrudin Cawawako Pagaralam

Pagaralam, KoranSN Menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pikada) Kota Pagaralam periode 2024-2029, Balon Walikota dan Wakil …

error: Content is protected !!