14 Warga OKI Terima Kaki Palsu dari Bhayangkari

Kapolres didampingi tim Bhayangkari memasangkan kaki palsu kepada warga. (foto-maniso/koransn.com)

Kayuagung, KoranSN

Sungguh tinggi jiwa sosial para perkumpulan isteri isteri polisi yang tergabung dalam Bhayangkari Polres OKI. Mereka memberikan bantuan kaki palsu kepada 14 warga yang menyandang disabilitas.

Kapolres OKI AKBP Donni Eka Syaputra SH SIK MM kemarin mengungkapkan, pemberian kaki palsu ini merupakan bentuk empati dari Bhayangkari Polres OKI terhadap warga yang menyandang disabilitas.

“Bhayangkari Polres OKI bekerjasama dengan Kick Andy Foundation yang memproduksi kaki palsu. Hari ini kaki palsu kiami serahkan kepada 14 orang,”katanya didampigi Ketua Bhayangkari Polres OKI Essy Donni Eka usai menyerahkan kaki palsu di Mapolres OKI kemarin.

Baca Juga :   Tiga Pimpinan Dewan Diambil Sumpah Janji, Siap Bersinergi dengan Pemkot Lubuklinggau

Dijelaskannya, beberapa waktu lalu memang para anggota Polri yang ada di Polsek-polsek untuk mengakomodir atau mendata masyarakat penyandang difabel cacat kaki. “Kami berharap mereka tetap semangat menjalani kehidupan meski dengan kekurangan,”ujarnya.
Ketua Bhayangkari Polres OKI Essy Donni Eka menambahkan, keterbatasan fisik ini diharapkan tidak menyurutkan semangat, melainkan harus diperlihatkan bahwa meski dengan keterbatasan tetap bisa menghidupi keluarga.

“Semoga ini bisa membantu, kami berharap agar mereka bisa kembali beraktifitas secara normal,”pungkasnya. Sedangman Usmandawi mewakili penerima kaki palsu menceritakan, setelah ia mengalami kecelakaan tahun 1997 lalu dirinya berjalan menggunakan tongkat kayu.

Baca Juga :   Terbukti Terlibat Narkoba Langsung Dipecat!

“Alhamdulillah ini saya mendapatkan bantuan kaki palsu dari Polres OKI,”kata Uswandi warga Desa Kota Baru Kecamatan Mesuji Kabupaten Ogan Komering (OKI) yang kini bisa lebih mudah menjalani aktifitasnya setelah mendapatkan bantuan kaki palsu dari Polres OKI. (iso)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Shafira Nanda Yendra Harumkan Emirates Islamic School Lahat

Lahat, KoranSN Kembali putra-putri terbaik dari Kabupaten Lahat menorehkan prestasi, dalam Kejuaraan Kompetisi Saint Nasional …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.