15 Pemimpin Dunia Akan Hadiri Upacara Pembukaan Olimpiade Tokyo



Kapal tongkang yang membawa Cincin Olimpiade menyebrangi Teluk Tokyo, di Tokyo, Jepang, Selasa (20/7/2021). Tokyo adalah tempat pelaksanaan Olimpiade Musim Panas 2020 pada tanggal 24 Juli-9 Agustus 2020. Olimpiade ditunda selama satu tahun akibat pandemi COVID-19, dan dijadwalkan akan dilaksanakan tanggal 23 Juli-8 Agustus 2021. (Foto/Antara)

Jakarta, KoranSN

Para pemimpin dari sekira 15 negara dan organisasi internasional dijadwalkan mengunjungi Jepang untuk menghadiri upacara pembukaan Olimpiade Tokyo, menurut juru bicara pemerintah, Rabu, turun dari sekitar 40 pemimpin dunia yang menghadiri acara yang sama untuk Olimpiade Rio de Janeiro pada 2016.

Baca Juga :   Chelsea di Ambang Juara

Kepala Sekretaris Kabinet Katsunobu Kato, dikutip dari Kyodo, Rabu, mengatakan sebanyak 70 pejabat pada tingkatan kabinet juga dijadwalkan akan mengunjungi Jepang. Meski begitu, dia menambahkan bahwa jumlah tamu VIP asing yang hadir di Stadion Nasional pada Jumat malam bisa saja berubah sebelum acara.

Presiden Prancis Emmanuel Macron dan Perdana Menteri Mongolia Luvsannamsrai Oyun-Erdene termasuk di antara para pemimpin dunia yang telah mengumumkan kehadiran mereka, seperti halnya ibu negara Amerika Serikat Jill Biden. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Legenda Manchester United Sebut Raphael Varane Sebagai Pemain Berkelas

Jakarta, KoranSN Salah satu legenda Manchester United Paddy Crerand menyebut bek anyar MU Raphael Varane …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.